Friday, June 17, 2011

Apa Ya

Sungguh aku tak tahu merangkai kata-kata ini
Banyak sekali yang ingin ku ungkapkan tapi apa daya
#lebay


UKK udah selesai, tapi rasanya masih ada yang mengganjal
Oke mungkin karena rapotnya belum dibagi-_-
Tapi tetep aja ada lagi yang aneh gitu

Belum kemah dan belum outdoor class?
Yak sepertinya itu yang membuatku deg-degan
Lebih tepatnya aku malas hehe
dan pada akhirnya kemalasan  itu membuatku tak siap

Sebenernya kalo kita nganggep nih acara bakalan asyik
Pasti bakalan asyik!
tapi aku udah malesan nih dari awalnya
Jadi nggak ngebayangin deh............

Outdoor Class?
Kaliurang? Kedengaran nya asyik
Pantai Krakal? Wow pasti menyenangkan!!
DALAM SATU HARI? what the hell is it! 
DAN PENELITIAN?!
Nggak bayangin capek dan malesin nya kayak gimana
Bismillah! #GOSLIM

Kemah? Ckptw aku nggak suka kemah!
Kemahnya bakalan di Gunungkidul uuuu jauhnya
Mesti hidupku bakalan rempong banget pas kemah
Bawa banyak peralatan, adaptasi, pusing, capek, dll
Manja nya diriku, tapi oh inilah aku! -_-
Oke sebenernya cuma ada dua alasan kenapa aku ikut kemah

1. Nilai Rapot-_- Kalo nggak ikut ngulang tahun depan
NO WAY!!

2. Kangen sama anak anak yang di Gunungkidul
Kapan lagi ketemu sama mereka kalo nggak pas kemah?
Pentas kita pasti sukses adek adek ku :D


Wes ah bubar aku tak postive thinking aja
Cuma bisa berdoa semoga kemahnya aman dan menyenangkan
Pasti bakalan kangen sama kasur rumah aaaaaaaa

Hmm itu dia jadi seminggu ini bakalan sibuk

Senin- Out door Class
Kamis-Jumat-Sabtu- Kemah
Sabtu- Terima rapot 

Sekian wassalam :)

 

No comments:

Post a Comment