Sunday, September 4, 2011

3 Menit Bikin Nangis

Jangan salah sangka  aku nangis gara gara patah hati atau apa ya
Juga bukan karena aku ngerusakin keran atau aku nakal
Juga bukan karena film super mengharukan yang durasinya 120 menit
Ini mewek gara gara iklan di youtube yang DURASINYA CUMA 3 MENIT
:'(((((((

Ini air mata langsung netes gitu aja
Hiks emang menyedihkan banget iklan nya
Jadi ceritanya itu iklan asuransi yang ada di Thailand
Entah siapa yang ngeposting, judulnya saddest comercial apa gitu
Duh kebangetan banget yang bikin iklan
Menyedihkan dan mengharukan banget :'(((

Disitu diceritain ada seorang anak gadis dan ayahnya yang bisu
Si anak gadis selalu diolok olok temennya gara gara ayahnya yang bisu itu
Lama kelamaan si anak mulai MALU punya ayah kayak gitu
Padahal si ayah ini baik banget sama si anak
Selalu nganter sekolah, jualan buat cari uang, sayang bgt pokoknya
Eh si anak  malah nakal, terus mbangkang gitu
Jadi  mbolosan dan pergaulan bebas-_- 
Lalu sesuatu kejadian terjadi di hari ulang tahun si anak
Padahal si ayah udah nyiapin roti dengan ucapan nya
Ayahnya juga mau bilang gini *bahasa isyarat

"Aku sudah terlahir bisu, aku minta maaf untuk itu
 Aku tidak bisa berbicara seperti ayah yang lain
 Tetapi kamu harus tahu, aku sangat menyayangi mu sepenuh hati "

 SUMPAH INI NANGIS PAS INI!!

Tapi apa yang terjadi?
Ketika ulang tahun si anak tak kunjung muncul
Ia hanya mengurung diri di kamar
Lalu..........

AYO TONTON SENDIRI!!

 http://www.youtube.com/watch?v=2uXs6fi9nbI&feature=youtu.be


Jangan lupa ambil hikmah dari iklan ini :')

Jangan berani sama orangtua yah, jangan membangkang
Jangan pernah malu mengakui kalo mereka adalah orangtua kita
Siapapun mereka, mereka adalah orangtua kita :')
Mereka adalah orang yang paling menyayangi kita
Ingatlah pengorbanan mereka untuk kalian
Jangan sia sia kan mereka :')

No comments:

Post a Comment