Thursday, July 11, 2013

edisi ramadhan

postingan ini ditulis ketika nonton konsernya afgan di kompastv......



hai hai hai, alhamdulillah ya masih dipertemukan dengan bulan ramadhan. seneng banget lho saya. meski beberapa orang bilang nggak ngerasa atmosfer nya ramadhan taun ini atau apalah, saya tetep ngerasa loh. itu semua kan tergantung kita siap atau nggak mempersiapkan bulan puasa :B emang saya siap? jujur, saya aja belum genep lho nyaur utang puasa tahun lalu hihi tapi gatau kenapa puasa taun ini saya bener bener pengen memanfaatkan momen yang ada gitu lho. bismillah pengen ibadah yang bener. bukan mau sombong fufu

selama SMA ini jujur aja, ngeliat temen temen SMA 1 yang alim alim gitu jadi gimana gitu, mereka bener bener nggak pengen kehilangan momen sedetik pun buat nggak beribadah. kalau pelajaran kosong gitu pada ngaji, kalau nggak ya berdoa doa gitu di masjid. hla gue? waktu itu saya masih jaim jaim aja. 

mikir mikir, sekarang udah hampir berkepala dua, udah dewasa dong? kapan gue mau tobat yah.... pengen gitu ngerapiin hidup yang berantakan ini. pengen gitu tiap bangun tidur langsung bahagia dan langsung bersyukur masih dikasih hidup. pengen gitu sekali sekali kepikiran tentang akhirat dan nggak mulu mulu mikirin duniawi. ah berat yah seberat lemak di punuk saya




No comments:

Post a Comment