Tuesday, January 30, 2018

Demam Dilan, Aku Tidak

Gue harus mengingat betul bahwa di awal tahun 2018, hampir sebagian besar perempuan di Indonesia dibuat baper abis abisan sama seorang tokoh yang bernama Dilan. Di sebuah film yang berjudul Dilan. Dan hingga detik ini, aku masih belum kepikiran sama sekali untuk nonton. 

Iya iya aku tahu aku terlalu underestimate. 

Tapi aku memang bukanlah pecinta genre drama dan romantisme. Apalagi pemainnya dede gemesh. Bukan tipe gue banget.

Ok maafkan.

Tapi alasan yang sebenarnya, hanyalah, karena saya juga takut menjadi bagian perempuan perempuan yang baper itu. Sumpah komen komen tentang film ini overrated banget, gue takut ikutan baper kalau nonton. Sumpah. Kayak makan omongan sendiri. 


Well, daripada Dilan, gue keburu banget pengen nonton Teman Tapi Menikah. Film yang 1000% pasti bikin gue baper dan gue udah siap untuk baper mulai dari sekarang. Buruan maret!!!!


No comments:

Post a Comment