Friday, July 3, 2009

maen ke prambanan sama temen temen .

jam 8 aku berangkat dari rumah k kfc. waktu di jalan arum sms aku, tanya aku uda berangkat apa belum. jam 8 lebih 15 aku sampai kfc. disana udah ada nanda, pika, ama erika. terus kita ngobrol - ngobrol dulu sambil nunggu yang laen. kira - kira beberapa menit kemudian, qyu dateng. katanya jam di rumanya rusak jadi agak telat. eh, cukup lama lho kita nunggu arum. jam setengah sepuluh lebih arum baru dateng, tapi gak papa deh yang penting dateng semua.
habis kita kumpul semua kita langsung menuju halte tj yang deket sekolah. naik bis 1b ke prambanan. bisnya gak terlalu lama datengnya, kursinya juga masih banyak yang kosong, jadi kita bisa duduk semua. di tj kita heboh sendiri, sampai di bandara ada yang melebihi kehebohan kita, hhee.., akhirnya kita gak heboh lagi deh.
ternyata tujuan kita sama kayak grombolan yang heboh tadi, yaitu halte prambanan. kita langsung keluar halte. kita sempet bingung mau ke prambanannya jalan apa naek andong, akhirnya kita sepakat buat jalan. eh kita dari jogja ke jawa tengah JALAN KAKI.., hahaha... . kita jalan sampai pintu masuk kira - kira 15 menit. kita sempet kebingungan lo nyari loket masuk nya. tapi ketemu juga kok. habis beli tiket, ee... ketemu lagi sama si grombolan. masa mereka mau ngajak kita beli tiket untuk rombongan, biar murah. dari penampilan mereka, mereka tu kayak orang berduit , tapi ngeman banget sama uang nya . hahaha . oya harga tiket masuk prambanan 12500 , mahal gag seh ?
di depan pintu masuk banyak orang - orang yang nawarin jasa peminjaman payung. emang poanas seh hawa nya , tp kita kan kebal panas haha . eh si arum nyesel tu gag bawa payung . mulai masuk prambanan aku pake kcamata yg ku beli kemaren ehe . arum juga pake . di tengah jalan , ada anak kecil pake baju cina gitu berhenti di depan kita . eeh ternyata dia pipis di depan kita . kita semua kaget terus pada tutup mata , padahal yo mau liat . sampai juga kita di kawasan candi nya . sebelum masuk . biasa jepret jepret dulu dong pake kamera nya nanda yg canon eos (tp bhong) . setelah narsis di depan , kita narsis lagi di panggung yang buat liat candi . di panggung nya ada tulisan maks 30 orang . emang sih panggung nya cuma dari kayu gitu .
habis itu kita masuk ke kawasan candi nya . ternyata candi utama nya baru di renovasi , jadi gabole masuk . kita masuk nya di candi garuda . disana kita narsis abis . foto di depan candi , dalem candi , sama belakang juga . setelah pouas di dalem candi , kita keluar deh . cukup rame lho di sana . baru masuk satu candi aja kita udah capek , terus kita duduk duduk dulu . aku nyesel gak bawa minum, aku haus banget waktu itu. untung qyu bawa minum aku minta deh. kira - kira 5 menit duduk di situ kita memutuskan untuk keluar. di pintu keluar kita juga bernarsis ria , hehe . habis itu kita memutuskan untuk ke taman . di sepanjang perjalanan kita fotofoto lagi . oya , terus ada orang yang ngerekam kita secara diam diam pakai handycam . terus si qyu tahu . apa maksud sebenarnya yaa ?
oya di jalan , aku foto pre wedding sama erika haha . di persimpangan jalan , aku beli miunum sama arum . wah rasanya aku lega sekali .
sampai di taman bermain , pada naek ayunan , foto foto lagi deh . habis ayunan , naek jungkat jungkit , foto foto lagi deh .

setelah asyik bermain , kita ke museum yg ada disana . tapi kita cuma duduk aja , gag liat liat . disana lagi ada orang yg maen gamelan .
habis itu kita melanjutkan perjalanan , kita memutuskan untuk ke ruang audio visual . kalo mau nntn bayar 2rb , yah gpp deh . sebelum masuk , kita foto foto lagi . oya filmyg kita tonton pertama pake bhs ing , kita nntn sama bule lho . karena gag tau artinya . jd ya gag tak liat . habis yg poake bhs ing selesai , gantian film yg pakai bhs indo . aku duduk di paling depan sama nanda n arum . film nya bagus seh , tp sedikt bkin ngantuk hoam . hbis nntn kita ke toilet , cz pada kebelet pipis . habis itu kita merncanakan untuk naek kereta . wah cukup lama kita mendiskusikan ini di depan loket . akhirnya beli tiket deh harganya 5rb plus dapet air mineral . oya kita naek kereta yang gerbong nya warna kuning . di kerta kita juga foto foto lagi haha . kita muter muter , liat candi bubrah , candi lumbumg , ama candi sewu . di candi sewu kita berhenti terus foto foto lagi , haha
di sepanjang jalan , aku dadah gitu kyag orang gila . keretanya berhenti di pintu keluar . terus kita jalan lagi deh . sebelum pulang , kita beli oleh2 gelang am gantungan kunci . harganya cuma seribuan .
akhirnya sampai juga di pintu keluar . aduh rasa nya males banget jjalan nyampe halte . arum aja uda gag ada suara nya . kata nya capek banget . semua jg capek . uda lemes am laper . eh di deket halte ada orang gila telanjang , cewek lagi . kita semua kaget . mau ketawa tapi gmn gitu . akhirnya nyampe jg di halte . untung kita di bus kebagian tempat . kita bingung nih hbis ini mauturun dimana . pada awal nya kita mau turun di bethesda , trus transit ke deket skola . tapi perut terus berprotes , kita turun di bethesda dan ke galeria buat makan di kfc . rasa lapar pun hilang . oya aku beli orange squash float 2 hahaa . habis haus sih . terus kita duduk duduk di deket lift . yg ada kolam nya itu . yah lumayan menghilangkan capek . akirnya kita semua memutuskan untuk pulang . rasa nya menyenangkan sekali liburan kali ini . walaupun capek hehe . semoga liburan yg akan datang tidak kalah mengasyikannya dengan yg sekarang ! AMINN !