Friday, July 3, 2009

mau ke prambanan sama temen temen .

sebelum liburan , aku sama temen temen ku udah mulai mau ngerencanain liburan kemana . awal nya kita mau ke solo naek kereta , tp kyak nya ga akan di ijinin am ortu deh . terus kita gnti rencana lgi . setelah ber KMB cukup lama kita gatau mau kmana .
si nanda pengen ke prambanan kata nya , cz blum pnah kesana sebelum nya . akhir nya kita putusin liburan ke prambanan tapi gatu kapan .
pokok nya liburan kali ini , aku , nanda , arum , erika , qyu , pika harus ikut semua !

terus pada suatu ketika , nanda sms aku , ngasih tau rencana ke prambanan kita kapan . kita bakal ke prambanan hari kamis , tanggal 2juli 2009 . kumpul di kfc deket skola jam 8 .
wah rasa nya lama banget nunggu tu hari kamis . aku udah pengen maen maen ama temen temen .

waktu hari rabu nya aku ngajak arum pergi ke keben , sore nya jam 2 kita kira , arum bangun terus sepakat aku ke keben ama arum . sbenar nya ke keben mau ngapain seh ?? ahaha aku mau beli kacamata gaya (ciyelah) , aku nemuin kacamata yg bntuk nuya lucu , gede gitu kacamata nya . arum jg tertarik buat beli tu kacamata . kata yg jual harga nya 10 ribu , aku sama arum terus menawar tu kacamata biar harganya 5 ribu . tapi tetep gag di bolehin sama yg jual . lama banget deh kita disitu . terus aku nemuin kacamata lagi , kali ini kacamata nya imut banget , warnaya putih . karena pengen banget akhirnya aku beli dua kcamata , arum beli satu . tiga kcamata itu hrga nya 25 ribu (mahal gag?) habis beli kacamata , aku ama arum jajan batagor ehe . enak lhoo .
malem nya aku ol fb , eh di ada wall nya qyu , yg bilang kata nya dia gag bsa ikut ke prambanan , waah trus ak bales wall nya . tanya knpa .
habis tanya qyu , aku sms erika , ngepastiin kalo dia ikut , dan syukur nya dia tetep ikut . aku jg sms si qyu , ah si qyu bales nya lama bgt , baru 2 jam dia bales , eeh ternyata wall nya itu cuma tipuan . wow dasar qyu kisruh tenan .


hari kamis pun datang . tidak !! aku bangun kesiangan , aku bangun uda jam 7 lebih 20 menit . aku langsung mandi dan siap siap . waktu ak dah selesai siap siap , jam udah menunjukan jam 8 . aku langsung minta ayah ku buat nganter aku ke kfc . ah jadi gag sempet beli sangu di warung deh .
to be continue

No comments:

Post a Comment