Tuesday, February 8, 2011

bolos olahraga --

tiap malam selasa, aku pasti galau berat. . soalnya besok nya ada pelajaran olahraga
  pelajaran yang paling nggak aku sukain sepanjang masa. . .
  seingetku semalem itu hujaaaaaaan deres baungeet !
 terus pikiranku ya ah besok kalo masih hujan nggak usah olahraga, lagian aku masih agak ngga enak badan
 ( campak )
 hahaha pokoknya niat mau pelajaran olahraga udah minus 100 persen deh
 

  dan benar lah! paginya itu aku bangun kesiangan, jam 6.15 aku baru bangun
 padahal olahraga nya itu kan jam 6.30 itu
  alhasil aku udah berencana ntar nggak ikut pelajan olahraga dan tidur lagi. .
 waktu melanjutkan tidur di pagi hari itu, aku bermimpi lagi pelajaran olahraga --a
 maksute opo jal. . . mimpi olahraganya tu enak enak gitu deh
 aneh banget pokoknya!
 terus lupa deh mimpi apa lagi
 kemudian jam 6.45 aku bangun mandi blabla dan berangkat sekolah seperti biasa
 eh tidak biasa deng, aku berangkat sekolah jam 7.30
 
berdoa semoga olahraga nya kelas ku nggak di lapangan voli
 YES! doa terkabul, lapangan voli sepi artinya olahraga nya di dalem
 dan aku akan aman ketika masuk sekolah
 namun ketika sampai di depan gerbang. . .
 GUBRAK! disambut dengan hangatnya oleh pak Aris sang guru olahraga hahaha
 asem batinku. .
  dina : assalamualaikum pak
 pak aris : walaikumsalam, dina?
 dina : diare pak hehe (langsung ngeluyur)

 hahaha ampun lah besok besok ngga bolos olahraga  lagi
 

No comments:

Post a Comment