Saturday, February 5, 2011

zuma

guys, long time no see
 i just want to posting about "zuma" on my blog
do you know zuma ?? yes, game with colorfull balls.

 seneng deh yang namanya main zuma, nyenengin banget. awesome banget deh <3
kalau udah main zuma biasanya nggak bisa berhenti, tiap kali main harus nyampe nyawa nya bener bener habis
kalau di jam in, mungkin bisa 3-5 jam an. .
yah nggak bisa disaingin sama lamanya episode putri yang ditukar tiap harinya :0
tapi walaupun udah maniac gitu, tetep aja dari dulu kelas smp sampai sekarang sma
BELUM TAMAT TAMAT

hhhhh emang gue anaknya pantang menyerah kalau masalah game haha
nyampe nyampe aku pernah dibilangin gini sama papa ku

"besok kalau udah besar, jadi duta besar di negeri zuma aja ya"

hahaha kurang ajar nih(dalem hati) masa papa bilang kayak gitu ke aku

kalau di zuma sendiri sih, ada level yang gampang ada yang sulit.  . kadang kadang aku nyampe hapal nama levelnya
dan nama level nya tuh biasanya aneh aneh

contoh : mouth of centoil, dark vortex, dll


 oh ya mama ku juga hobi banget lho main zuma, katanya sih kalau aku lagi sekolah gitu mama ku mainan zuma terus ( wowo lebih lama dari aku )
 yang penting kehebatan nya, jelas masih hebatan aku dong dalam bermain zuma ahak ahak

 zuma is the best game forever ever
whatever they said about zuma, i don't care
maybe you know, zuma is old game (cupu) not cool (gaul)

 zuma zuma zuma !!
 tampilan awal zuma !! yuhuuu

                           salah satu level di zuma

yah  mungkin cuma segini aja uneg uneg ku tentang zuma hehe
 bagi yang belum pernah main? harus main deh! asyik kok nyenengin gitu
 warna warni soalnya

1 comment:

  1. zuma prmainan yg sangat asyik ........




    sukses trus ya zuma

    ReplyDelete