Thursday, July 21, 2011

Pindah Kelas

Hello blog!
Wah kayaknya lama nih aku nggak cerita cerita

Sekarang aku di kelas XI IPA 7 <3
Menyenangkan kok
Banyak teman yang ku kenal disana
Yang belum ku kenal, kayaknya juga bakalan asyik!

Yah walaupun aku dan si "dia" berpisah lagi
Tapi nggak papa deh
Ambil sisi positif buat move on, cielah!

Ya intinya tuh aku udah betah gitu di IPA7

Eh tapi tapi tapi tapi tapi!!!!
Malah ada isu isu kalo kelas nya mau ganti LAGI!

AAAAAAAAA GALAU LAGI DEH

Takutnya kalau kelas ku nanti, nggak asyik lagi
Sedihnya kalau nggak ada temen deketnya

Tapi

Senengnya lagi  kalau  bisa sekelas sama si "dia"

*lho? 

Tuhkan bingungan aku tuh-_-
Ya gini deh yang namanya anak ababil
Bingung maunya apa pengennya apa

Bismillah Ya Allah
Berikanlah yang terbaik untuk hambamu ini :'))

 Sekian

No comments:

Post a Comment