Tuesday, July 5, 2011

Nangis di Sore Hari

Sore itu jam 3 sore sepertinya,
Semua nya masih seperti biasa nya
Aku masih ngobrol ketawa ketawa sama mama ku
Waktu itu aku lagi bercerita tentang kemah ku di GK
Inget deh waktu itu aku cerita ngalor ngidul
sambil ngemut permen kino rasa es krim strawberry *pip*

Cerita gimana aku makan disana
aku tidur nya nyenyak apa nggak
terus disana ngapain aja
sampailah pada cerita gimana aku mandi disana

Aku teringat jam 4 nanti harus pergi bersama seseorang
Sepertinya aku harus mandi dan bersiap
Aku masih tetap saja melanjutkan cerita ku
Namun ku sambi sambi bersiap mau mandi
Ngambil anduk di kamar selagi masih berceloteh
Teringat aku bilang:
"Kalo mandi disana ngga tau kenapa seger dan air nya dingiiiin"

Habis itu aku jadi terpikir mau mandi pake es
Dulu sih aku sering mandi terus nyemplungin es batu di bak mandi gitu
Rasanya seger dan adeemmm banget
Wah aku jadi pengen kayak gitu lagi
Aku bilang sama mama tentang ide ku itu
Mama pun membiarkan ku, kan emang nggak apa apa

Aku ambil tuh es batu di freezer kulkas
Waw dingin banget, aku ngga ngga ngga kuat #lebay
Pokoknya es batu itu masih di tangan ku
Sampai di depan kamar mandi jeng jeng
Karena apa ngga sadar atau apa ngga kuat atau apa
Aku lempar tuh es batu nya langsung ke bak mandi
DAN LOE TAHU APA YANG TERJADI ??


ES BATU NYA KENA KERAN
TERUS KERAN NYA POTOL!!!

HUAAAAA AKU GALAU BANGET
Langsung aja air nya muncrat muncrat gitu

AAAAAAAAAAAAAA
AKU TERIAK TERIAK
MAMA MAMA MAMA KERAN NYA POTOL

Duh galau banget tahu ngga sih air nya muncrat muncrat gitu
Nggak berhenti berhenti
Dan waktu itu bak nya udah penuh aaaaaaa

Mama waktu ikutan panik terus agak jengkel juga
Aku yang bingung cuma bisa minta maaf minta maaf gitu
Mama cuma diemin aku sambil agak sambat sambat gitu

Udah dicoba tuh keran nya diumpel
Tapi tetep aja nggak bisaaa :(

Dengan wajah mengerikan mama menyuruhku nyari
pak pak yang biasa mbantu mbantu masalah air
Udah kucari kemana mana tapi pak nya nggak ada :(

Aku galau banget waktu itu
Pulang membawa tangan kosong
Mama menyambut dengan baju yang basah kuyup
tanda nya beliau telah bergulat keras melawan air air itu
Wajah nya itu..... aku tak sanggup menatap beliau....

Pokoknya habis itu aku dimarahin-------


Skip------------------------------------

Langsung deh aku nangis nangis di kamar hiks hiks
Nangis tersedu sedu pokoknya hiks hiks
Udah sedih setengah mati pokoknya
Kayaknya nggak jadi pergi sama temen
Udah ku cancel acara ku sama temen ku itu
Sedih sedih sedih
Semacam aku anak yang konyol
Bisa nya cuma ngerusakin habis itu nggak bisa benerin
Aku udah ngerencanain mau benerin itu pakai uang ku :'(

Tiba tiba  mama masuk kamar ku
Aku mengusap air mata ku *ceilah
Mata ku masih merah muka ku pucat gitu deh
Aku diajak mama ku nyari teknisi lain
Yaudah dengan muka yang masih jelek kayak gitu
Aku keluar sama mama ku mencari cari
Akhir nya ketemu juga

Balik lagi kerumah
Aku langsung masuk kamar ku dan melanjutkan galau ku
Sedih rasanya nggak jadi pergi huhu

Di tempat yang lain pak pak teknisi lagi memperbaiki
Mama ku udah negative thinking gitu
Paling nggak kayak gitu harus ganti keran dll
Terus mesti toko nya kayak gitu tutup -_-
Aku makin sdih di kamar mikirin itu
Duh kenapa sih gue goblok punya........
Sedih sedih sedih................................

Eh beberapa menit kemudian
WAAAA KERAN NYA UDAH BENER

Aku terkejut sekali
Mama ku juga kaget sekali
Tak kira bakalan lima tahun bener nya
Eh cuma lima detik udah bener tuh keran nya
WOW AJAIB SEKALI

Mama ku udah senyum senyum waktu itu
Aku yang masih agak nangis jadi ikutan senyum senyum
Tapi pas itu mama masih ngomel ngomel
Eh eh tapi cuma bercandaan sih ngomel nya wkwk

Hehe seneng nya ternyata keran nya beneran cepet
Terus aku jadi pergi sama temen ku
Aku mandi buru buru dan pergi ke tempat janjian buru buru
Alhamdulilah tepat waktu dan ketemuan sukses :)

No comments:

Post a Comment