Tuesday, May 1, 2012

Suju

Gila SCTV nayangin SS4 nya Suju pas di Jakarta
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! :D

Yah walaupun aku nggak maniak sama suju, tapi tetep aja
ada perasaan suka, hmm kagum gimana gitu, Ganteng! Keren!
Apalagi Ryeowook <3 Kyuhyun <3 sama Siwon <3

Lagunya Suju juga ahsyik ahsyik, walaupun aku cuma tahu beberapa
Kayak sorry sorry, mr simple, happiness, bonamana, superman!

Pokoknya WOW banget SS4 di Jakarta
Gila aja timeline twitter rame abis ngomongin suju
Banyak banget tuh yang terpesona hahahahahaha

TAPI
Ada juga tuh yang sirik

Yaudah sih kalau misalnya nggak suka suju,
Nggak usah berlebihan ngejeknya
Kalau bisa sih sekalian nggak usah komentar

Kayak idola lo keren aja?!
Mau idola lo juga di hina hina kayak gitu ?!

Udah saling menghargai aja yuk, kita, aku, semua introspeksi deh
Aku juga kadang kadang khilaf kok ngecein Supergirlies
tapi ya sekarang Insyaallah nggak gitu lagi deh ._.
Aku bisa ngerti gimana perasaan nya kalau idola kita itu diejek ejek

TAPI
Kalau kalian masih mau menghina hina juga terserah kalian sih
Kalau kalian mau menghina konser yang panggung nya WOW gitu,
YA GAPAPA
Kalau kalian mau ngecein konser yang efek efeknya keren gitu,
YA GAPAPA

Ya TAPI liat aja sih karma nya kayak gimana
#lho #apasih


Eh btw aku jadi semakin galau nih
Keinget Konser nya Gaga yang tanggal 3 Juni hiks :'(
I really want go there.........................

No comments:

Post a Comment