Thursday, May 10, 2012

Unpredictable

Udah berapa kali ya nonton teaser nya perahu kertas?
Uuuuuuuuh udah nggak sabar banget nonton film perahu kertas xD

Dari sebulan bulan yang lalu, sejak aku jatuh cinta sama novel ini
Aku udah nggak sabar kebangetan terus sama film ini, pengen nonton
Pokoknya dulu penasaran banget deh sama film perahu kertas,
apalagi siapa siapa aja nih pemain nya

Dulu, aku, usi, sama zahra suka nya nebak nebak nih, siapa yang jadi ini,
siapa yang jadi itu, pokoknya udah berharap banget deh wkw
Apalagi waktu itu udah ketauan yang jadi kugy pas kecil afika ahak ahak
Pasti pas gede nya imut imut cantik gimana gitu ka :3

tapi kita juga udah was was waktu itu
Yang ngecasting kan bukan hanung sendiri, tapi isteri nya.........


Eh tapi sekarang setelah ketauan siapa siapa pemain nya
Agak sedikit 1% kecewa nih
Eh 10% deh kecewa nya-_-

Ah jauuuuh dari yang ku harapkan
Unpredictable banget ah-_-

Ini perkiraan pemain pemain perahu kertas ala ala ku
Kugy : ------- pokokmen dudu poppy bunga
Keenan: SAMUEL ZYGLWN yang bule gondrong gimana gitu ya
Remi : Rio Dewanto/Darius
Luhde : Jessica Iskandar, pas banget kan, Bali bali manis gimana gitu
Ojos : Ben Joshua

Kugy ~ Maudy Ayundya
Keenan ~ Adipati Dolken
Remi ~ Reza Rahadian
Luhde ~ Elyzia Mulachela 


Eh ternyata salah semua -_-
Eh tapi nggak semua nya jelek juga sih
Aku lumayan suka deh sama keenan nya hehe
Kugy nya agak..... hmm kurang wow sih, tapi gapapa :')
Nanti pas nonton kugy ingetnya malah iklan "nex nex nex" *lho

Yang aku kecewakan hanyalah peran REMIGIUS ADITYA nya :(
hiks hiks banget pokoknya
Sedihnya nggak ketulungan nih
Aku udah berharap banget yang jadi Remi itu keren, ganteng, macho, Rio Dewanto lah,
EH TERNYATA..................

Ini cekidot! Ayo harus pada nonton teaser nya!
click here

Yah mau gimana lagi, semoga aja film nya nggak mengecewakan!
Ayooo buruan lebaran :D

No comments:

Post a Comment