Friday, August 31, 2012

Drama 15 Menit

pas pulang kerumah

*nuntun motor*
*tiba tiba di samperin mama*

mama: ina dari mana? LHO KOK NGGAK SAMA SIMBAH?
dina: ha? aku dari fkpo, SIMBAH? NGGAK TU MAH *panik*
mama: WEH KOK SIMBAH NGGAK ADA?
dina: tadi siang ada kok mah pas aku pergi
mama: jam berapa kamu perginya? mama pulang jam 4 simbah udah nggak ada
dina: aku pergi tadi jam 1an, simbah masih ada
mama: tak kira simbah pergi sama ina, MANA PINTU NYA KEBUKA
dina: ha terus simbah kemana?
mama: hla itu nggak tau, tak kira sama ina
dina: coba dicari, di kamar mandi, loteng, kamarku, atau di kamar mama

*nyari*
mama: iya nggak ada in, udah dicari kok tadi
dina: apa ke warung ya? tapi kok ra bali bali?
mama: *speechless*
dina: coba tanya pak cahyo (tetangga)

*ngetok pintu depan rumah*
mama: pak cahyooo, pak cahyoo!
pak cahyo: he?
mama: mirsani ibu mboten?
pak cahyo: ora ono? ket mau ki pintu ne kebuka
mama: mboten ngertos nggih?
pak cahyo: ora e, ket mau ra ketok
mama: nggih

dina: terus piye ki mah?
mama: ya bentar lagi kita cari ke toko depan
dina: iya mama cari jalan kaki di kampung kampung
mama: ya iya
dina: nanti ina cari pake motor
mama: terus nanti kalau nggak ada, ina tunggu di toko depan, nanti kita muter nyari


aku udah mbayangin gimana kalau simbahku sampe ilang beneran
masa iya harus ikut program termehek mehek
TAPI TERMEHEK MEHEK KAN WES RA ONO

Njuk aku mikir udah mau ngetweet ke JogjaUpdate,
tapi aku lupa simbahku tu terakhir pake baju apa, ciri ciri spesifik nya apa
aaaaa aku wes bingung, apalagi si mama ya :(

Habis itu mama nyari tu ke toko depan
dan.....
Ternyata simbah nggak kesana, tapi ada liat simbah dibonceng laki laki

APAAAAA?!
 
tapi ternyata setelah ditelusur, laki laki itu adalah pegawainya pakdeku
fufufufu lumayan lega, tapi belum lega banget

Mama langsung tuh cus telfon pakde,
dan ternyata bener... simbah lagi ada dirumah pakde
Katanya mau nginep disana juga
ALHAMDULILLAH :))

aduh ra kebayang tenan nek nganti kehilangan simbah tercinta :(
Simbah orang ketiga yang paling aku sayangi,
setelah orang tua ku
Simbah orang yang paling perhatian kalau aku belum makan
Simbah orang yang paling seneng kalau aku banyak makan
Aku cinta banget karo simbahkuuuu
Satu satunya simbahku yang masih ada  :') aaaaaaaaa


No comments:

Post a Comment