Tuesday, August 28, 2012

KSBB Ipa Blong II


Hari Kamis, 29 Juni 2012

Paginya kita sarapan nasi goreng bareng gitu
UUUUU asyiknya maem bareng bareng ama Ipa Blong
Habis itu beberapa dari temen kita ada yang pulang -__- sedih
Tapi gapapa dong, Life must go on!

Habis sarapan cantik, kita sempet bingung tuh mau ngapain
Soalnya cuaca agak gerimis gitu, jadi mau ke pantai juga gimanaa
Akhirnya aku cuma bobok ssantai di pondok
Dan wooooow ini amazing banget guys
Tiduran, leyeh leyeh cantik, diterpa udara pantai yang silir
Sambil dengerin suara ombak, mana pemandangan itu lautaaan biru
AAAA rasanya aku mau pindah rumah di pinggir pantai
TAPI SAYANG, sinyalnya guys-____- blas sama sekali ngga ada sinyal
Jadi ngga bisa tu update status, smsan, dll
Tapi gapapa, Life Must Go on!!

Finally jam 9 an cuaca udah mulai baikan
Aku dan temen temen yang lain memutuskan untuk SUSUR PANTAAAAAI!
Jadi ceritanya dari pantai sundak,
Kita jalan ke Indrayanti, lewat pantai hihi
UUUUUUU ternyata asyik banget
Satu momen yang nggak akan pernah aku
lupain sepanjang sejarah hidupkuuuu
Jadi kita jalan gitu di pinggir pantai, ngelewatin karang karang yang licin,
menerpa ombak di bebatuan, aaaaa asyiiiiiiiik
Awalnya sih aku nggak mau tuh basah basahan
Soalnya nggak bawa celana ganti
Tapi apa daya, apa iya di pantai nggak mau basah basahan
Sampai di Indriyanti bener deh tergoda untuk renang di pantai :D
Oke deh fix basah baju dan celana
Aku sudah pasrah sama kehidupanku selanjutnya

Jam 12 an kita balik lagi ke Sundak
Rasanya badan udah pliket pliket sama pasir gitu
Udah selak pengen mandi gitu, yaa tapi harus antri juga mandinya
Pas udah selese mandi, aku mutusin buat pake SARUNG aja
Aku pinjem sarung nya wina selagi njemur celana ku yang masih basah........


Pokoknya ini Makrab amaziiiiing banget
Dan sekarang aku baru ngerasain betapa kangennya aku sama
Ipa Blong :(
Ternyata Ipa Blong FIX KELAS YANG GAYENG

UUUUUUU lain kali mau ngeblog tentang Ipa Blong deh :D




No comments:

Post a Comment