Sunday, October 7, 2012

Hujan dan Bolos

Akhirnya setelah sekian lama,
Hari ini aku merasakan hujan lagi :D

Ternyata hujan itu bagus ya tuips
Nggak tau kenapa, kalau hujan itu
perasaan kita jadi adem ayem
Rasanya nyamaan, tenaang banget di hati

Hihi yang pasti hujan itu bikin
kita nempeeeeeel terus sama kasur
Selimutan, peluk guling, ah! Quality Time :)

Terus ngomong ngomong soal hujan lagi,
Hujan itu identik sama indomie
Indomie yang dimakan pas hujan lagi turun
Kenikmatannya naik 100% dari biasanya

Tapi khusus buatku, mungkin hanya untukku-_-
Ada yang identik lagi dengan hujan
Yaitu bolos

Buatku, hujan itu identik dengan membolos
Ah ini masih ada hubungannya dengan kasur
dan kenyamanan yang sebelumnya tadi aku bilang
Hujan itu membuat kemalasan naik 800% 
Kalau misalnya pas malem malem gitu hujan,
Aku pasti berharap semoga ujan nya aweet terus
sampe pagi, dan habis itu, ya, ya, ya, ya, you know-_-


Bahkan dulu, pas UKK hari terakhir,
dan pas lagi hujan deres banget, aku memutuskan
untuk nggak berangkat sekolah
Terimo ujian susulan waelah daripada kudanan-_-
Di pikiranku, paling temen temen yang lainnya
juga pada nggak dateng kalau hujan deres gitu
EH ternyata cuma aku doang yang ngga dateng-_-

Hffffft itu jaman dulu, jaman keseloan kelas 11

Sekarang sudah kelas 12,  Apakah kini hujanku
akan masih identik dengan membolos?



No comments:

Post a Comment