Tuesday, October 2, 2012

Keseloan

Kayaknya besok tuh masih mid, tapi kok ya keseloanku

.........................

Bayangin aja tuips, hari ini saya baru belajar jam 9 malam
Dan jam 10 sudah tutup buku, lanjut  internetan, dan twitteran
Belajar satu jam aja disambi nontonin si Tukang Bubur Haji
Kalau ditanya soal materi bahasa inggris, pasti yang keluar
di mulut adalah cerita si Haji Muhidin yang nggak mau
ngelamarin si atika buat si mahmud, akhirnya si mahmud
minta haji Sulam yang ngelamarin, dan finally akhirnya Si
Mahmud berhasil melamar atika, alhamdulillah

......................

Siang hari belajar?

Siang ini karena keseloanku yang luar biasa
Aku sempetin quality time sama Mama Uning
Ya kita belanja belanja giduu, makan, dll
Terus tadi aku dibeliin baju renang baru
Yah rencana nya sih biar goslimnya berlanjut :D
Tapi nggak tau juga sih, doain aja biar goslim :D

Sorenya karena punya baju renang baru ala ala
Ya harus renang dong, walaupun cendiri ngalone
Nggak ada temennya, yang lain lagi  pada bureng
Ya terpaksah, tapi gapapa "LIFE MUST GO ON"

.....................

Malem harinya, wacana nya sih mau nongki sambil belajar
Tapi yang namanya wacana, akan selalu menjadi wacana

Malem ini ceritanya saya nongki nongki bareng ucikksas
Nggosip ngalor ngidul ditemani puding dan es krim di Olelo

Hmm sekalian promosi deh
Pudding ice cream+roti goreng nya recommended lho
Sayang tempatnya kurang menarik gitu tuips, sempit juga
sih menurutku, tapi over all oke deh buat nongki nongki


hfffffft keseloan keseloan
Sampai kapan mau selo terus?
Aku ra gelem terus selo koyo ngene


No comments:

Post a Comment