Sunday, November 4, 2012

ksbb

Hari ini aku dateng ke mantenannya mbak mbak yang dulu sering nemenin aku pas aku kecil. Mbak mbak kampung sebelah. Waktu aku kecil, aku lebih sering nongkrong di kampung sebelah, soalnya waktu itu mama sering njagain galeri lukisan punya pakdeku yang ada disana. 
Tapi begitu udah dewasa, aku udah jarang banget kesana....Aku udah hampir lupa sama orang orang disana, tapi ternyata mereka masih pada inget sama aku :') Tadi pas di mantenannya, aku hampir disapa sama semua orang, ah absolutely semuanya pada bilang "Yaampun ini Mbak Dina????Kok udah gede??" Yah intinya semua sapaan berujung dengan pertanyaan yang hanya bisa kujawab dengan senyuman alay.

Lagi lagi acara mantenan begini jadi mengingatkanku sama masa kecil. Masa kecilku yang imut imut dan nggak ada kata cinta dan galau yang menyelimuti atmosfer hidup ini. Rasanya aneh ya. Disaat kecil, kita ngebet banget jadi orang dewasa. Pengen dilihat, pengen mandiri, ah ternyata bullshit. Sekarang giliran udah gede, dimana seluruh masalah melihat kekita minta diselesein satu satu, kita pengen balik lagi ke masa lalu. Masa kecil.....

BTW, Terus tadi disana, aku ketemu sama seseorang yang wajahnya sangat asing, tapi..... ah gitulah ala ala sinetron ceritanya, ada sesuatu yang bikin aku penasaran sama dia
Dia, cowok, item, mukanya sangar, dan aku nggak berani ngeliatin dia lama lama, pokoknya nyeremin banget, preman pasar mah kalah, tapi kalau dilihat lihat, dia seumuran sih sama aku
Eh ternyata ternyata ternyata, Mama tuh masih inget sama dia! Namanya piiip, lebih tua setahun daripada aku, sekarang kuliah di UNY. Dulu pas kecil, katanya aku takut banget sama dia. Ternyata dia dari kecil emang udah mental preman. Katanya dulu aku pernah dimasukin ember sama dia (ahseeek gue pernah cukup masuk ember). Terus pernah didorong sampe ngglundung ngglundung di jalan. Katanya mama, kalau ketemu dia, aku langsung nangis dan minta pulang. Pokoknya dia such a nightmare buatku dulu.

Terus mama juga cerita, ternyata dulu nih anak takut banget sama kecoa. Kalau ada kecoak langsung nangis. Dan nggak mau sekolah. (ceritanya TK nya ada di depan rumahnya) 

Hahaha 

Jadi ksbb masa kecil nih. Jujur aja sebagai anak tunggal :p masa kecilku bisa dibilang menyenangkan hihi




No comments:

Post a Comment