Tuesday, November 13, 2012

Optimis

Jadi tadi ceritanya di sekolah ada Tes Daya Serap gitu, dari Kementrian Pendidikan Jakarta dan itu tuh tes nya mendadak bangeeeet. Masa baru dibilangin H-1 itupun pas jam pelajaran terakhir. Masyaallah. Langsung tuh sekelas ribut semua. Nah alhamdulillah dalam sehari itu, kita nggak ujug ujug langsung nggarap 6 mapel gitu, tapi peranak nggarap 2 mapel dan itu beda beda tiap kelas. Ncen aneh. Kalau dikelasku sendiri dibagi, yang ganjil nggarap kimia-matematika dan yang genap BIOLOGI-FISIKA. Dan alhamdulillahnya lagi saya adalah siswi dengan presensi ganjil. Bukannya mau nyepelein kimia dan matematika, tapi sungguh bersyukur dunia akherat tidak bersentuhan dengan biologi.... Bayangkan aja dalam semalem, belajar biologi dari Bab Kelas 1 sampai Bab Kelas 3... OMG!!!

Balik lagi sama tes hari ini, sebenernya senengnya bukan main bisa dapet pelajaran non biologi hehe seenggaknya semalem bisa review materi dikit. Tapi kenyataannya, walaupun saya besok akan meyentuh kimia dan matematika, malem itu saya nggak ngapa ngapain, saya malah bengong ngeliatin timeline. Scrolldown timeline terus habis itu guling guling di kasur. refresh timeline. Guling guling. refreh. guling guling. Begitu rutinitas nya.....

Dan hari ini begitu baca soal... Gini soalnya? kok kalau dilihat lihat gampang ya? Ciyusan tuips, soal soalnya itu bukan tipe yang kita harus kayang dulu kalau mau ngerjain -__- yah standar lah..... tapi sayang..... pada akhirnya aku tetep aja nggak bisa ngerjain... Bukannya gimana gimana, itu tuh gampang!!! tapi aku lupa rumusnya!! tapi aku lupaa, aku bingung, aku hopeless......coba semalem belajar, pasti bisa deh.......

Optimis tuips! Kalau kita belajar, pasti sukses UN! Amin :D

No comments:

Post a Comment