Saturday, December 29, 2012

flashback #1


Flashback! 2012!

Januari

awal tahun dimana aku mulai menginjak usia yang katanya sweet itu. ternyata biasa aja.
lagi sibuk sibuknya ngurusi HUT Teladan 54. Yaps. Lagi lagi saya jadi sie dana usaha. dan saya jadi koor. untuk pertama kalinya. cari donatur. jualan ager ager. cari sponsor. capek sih. tapi tetep berkesan kok.
Oh ya saya inget, saya sempet jualan pas event LBB Teladan di Sportorium UMY. Dan pas disana banyak kejadian menarik yang terjadi hihi.
Selain ngurusi HUT, saya juga sibuk menyiapkan syukuran kecil kecilan buat ulang tahun saya xixi yang waktu itu saya adain di Lir Shop and Cafe. Walaupun cuma kecil kecilan tapi sangat berarti banget, karena yang dateng adalah seluruh orang orang tercintah.
Terus januari, juga ada pentas lab NP! lagi lagi saya diberi tanggungjawab untuk jadi mc :D lucu aja sih pentas lab. Jadi keinget pentas lab waktu jaman saya. 
Oh ya januari saya juga sibuk ngurusi FKPO -__-




Februari 

Nah ini nih awal awal dimana saya jadi sering nongki nongki. (masih inget kan?:p)
Oh ya di februari ada dua sahabat saya yang ulangtahun. Si ijah dan salsa. Akhirnya mereka sweet seventeen juga hihi. Tapi sayang, di bulan ini, saya dan teman teman banyak dilanda masalah. Semacam keretakan gitu deh. hiks. Sedih. tapi yang namanya sahabat, pasti bakalan baikan lagi hehe. Oh ya tapi agak ngga enak nih pas ultah si salsa.....Masa kita baru ngado dia sebulan setelah itu haha.
Oh ya, di Bulan Februari, Teladan punya event kece lho. Talkshow bareng Raditya Dika. AAAAAAA. Dan habis itu ada kejadian paling awkward selama hidupku. Hahaha. Sampai saat ini. Kembang. Alkid. Kali Code. Taeee bener kalau keinget =))
Terus di Bulan ini, saya jadi sering diece gara gara ada kecelakaan Afriyani t(-_-t)
 


Maret

Bulan sibuk sibuknya nih. HUT. FKPO. Merengek rengek minta dibelai semuanya. Alhamdulillah bisa sedikit membagi waktu walaupun habis itu pelajaran jadi keteteran.
Di Bulan Maret 2012, gue pertama kali bikin Dinaaul Award di blog ini. Insyaallah besok maret 2013 juga masih ada Dinaaul Award kok hihi.
Terus di Bulan Maret, sahabat gue paling alay ulangtahun. Tak lain dan tak bukan adalah si lala anak tpps. Ya ampun, masih inget gue betapa awkwardnya pas aku, salsa, vida mau ngasih surprise ke dia. TART NYA JATUH......OMG Padahal kuwi tart apik bangeeet, enak meneh. Masyaallah. Untung nggak hancur. Cuma sedikit rusak......
Apalagi ya? OHYA! Di Bulan ini gue dan teman teman NP lagi sibuk sibuknya untuk ngurusin Pagelaran Perdana aaa :D Excited banget. Eh tapi tuips, lagi lagi, saya jadi sie dana usaha lagi. Dan lagi lagi jadi koor. Oh.......

 

 

No comments:

Post a Comment