Tuesday, December 11, 2012

New Year is Coming Soon

Ya ampun tuips, kita udah sampai di penghujung tahun 2012 ya ternyata. Nggak kerasa. Sumpah tahun 2012 cepet banget. Kayaknya baru kemarin tuh bakar bakar jagung buat tahun baruan, sekarang udah hampir lagi yah. Ya ampun.
Ngomongin tahun baru, biasanya ngomongin resolusi, target, dan segala macem ya. Jujur aja, tahun ini nggak ada resolusiku yang terlaksana.
Karena saya memang nggak bikin resolusi. Saya nggak pasang target untuk tahun ini. Sebenernya tahun tahun yang lalu juga nggak pernah. Pikiran saya cuma, biarlah hidup ini mengalir. Udah gitu aja. Tapi ya ternyata hidupku gini gini aja. Oh. Nggak ada arah dan tujuan mau kemana.
Setelah saya berfikir matang matang, sepertinya tahun depan saya akan bikin resolusi. Saya harus pasang target. Seenggaknya saya harus punya tujuan hidup. Ups contohnya tujuan akademik saudara saudara. Sampai detik ini, saya Dina Aulia, masih bingung kelak akan masuk kuliah jurusan apa dan fakultas apa. Fyuh. 

Nah di akhir bulan ini, saya akan mulai menyusun resolusi resolusi untuk tahun depan. Ya ceritanya ini seperti APBD negara, harus dianggarkan terlebih dahulu biar proses dan hasilnya bisa maksimal. Yeay! Semangat din!


No comments:

Post a Comment