Tuesday, May 12, 2015

Dear diary

Balik lagi bersama dinaa, jengjeeeng, mari kita melanjutkan perbincangan kita lagi. Hari ini, sekali lagi, saya kembali mendapatkan waktu untuk berselo ria, meski hanya sedikit. Tapi ku sudah bahaga kok. Tau kah? Kehidupan praktikum benarlah kejam, dan semua ini membuatku selalu bersyukur ketika memilki waktu luang.
Hari ini ku habiskan waktu luang ku untuk nonton drama korea, gelundungan di kasur, masak masak, ngeblog, download in semua materi di dropbox, jajan gorengan, hmm banyak juga, produktif lah! wkwk
Coba aja dah bayangin kalo praktikum, mana bisa melakukan hal itu semua..... yang ada cuman tepar, begah, pengen mengeluh di sosmed terus, perasaan pengen bolos, dan lain sebagainya.

Yah begitulah, aku suka dengan keseloanku, karena meskipun begitu, aku jadi merasa memilki banyak waktu dan dapat mengerjakan banyak perkerjaan lebih banyak. that's why! bukan karena ku cuma pengen gelosotan aja (walaupun sebenernya ini iya juga sih)

Tuhkan kalian jadi semakin bingung sama aku
Ya gitu aku sendiri juga kadang bingung sama aku sendiri. Kok bisa din, lu bahagia cuma dengan kayak gituan. Kok bisa din lu gitu aja capek. kok bisa lu din. kok bisa.


Bukan labil, bukan nggak punya prinsip, I just cant describe myself somehow.

Dan ini juga bukan soal Golongan Darah. Heran dah sama semua mua muanya kenapa bisa juga ini tren golongan darah bisa begitu dipercaya......

PLIS AKU GOLONGAN DARAH A. DAN SEMUA NGGAK PADA PERCAYA. 

oke bahkan nulis tiga paragraf ini langsung membuatku lelah.
Lanjut lagi cerita besok, dear diary :)

No comments:

Post a Comment