Wednesday, May 27, 2015

Jalan jalaaan

Disaat kesibukan praktikum ini melanda, sekarang ini, aku berada di titik dimana aku benar benar ingin liburan. YESSSSSSSSS TRAVELLING!!!

Kemana pun. kapan pun, apa pun itu. Aku hanya ingin jalan jalan.

Liburan semester yang lalu, sesungguhnya sangat menyenangkan. Walaupun tak pergi jauh, ku sudah sangat bahagia. Bogor, gunungkidul, temanggung, banaran, explore jogja, that's all!!
Dan sekarang ku ingin pergi lagi!!!!

But, this crazy schedule, membuatku berhenti berharap untuk liburan semester depan.
AKU HARUS KERJA PRAKTEK SELAMA SATU BULAN

Dan banyak laporan laporan yang menanti pastinya.


oke


Anyway, kalau saya dikasih kesempatan untuk berlibur, saya lagi pengen banget liburan naik kereta. Pengen aja gitu ngeliatin pemandangan dari jendela kereta. Sambil dengerin musik via headset.
Hmm. Sounds cool.

Tujuannya? Maybe madiun, abis itu sekedar beli pecel didepan stasiunnya terus balik jogja lagi,

atau

Banyuwangi. Abis itu langsung mlipir ke gilimanuk dan nyebrang ke Bali. WUHUUUU

Yups. Pengen banget ke BALI.

Bali never disappointing!!

Bukan mau gaya gayaan atau apa. Ku cuma mau menikmati suasana di sana aja.
Entah cuma jalan jalan di tepi jalan Legian, ataupun ngeliatin bule berlalu lalang di Kuta
Syukur syukur bisa ke Ubud, atau malah ke Uluwatu ngeliatin sunrise selagi ngapung diatas mini pool
Cool

Setaun memang waktu yang cepet, nggak kerasa ya. Miss Bali so much.


Yaudah lah berharap memang jangan yang terlalu muluk muluk

Aku pengen ke madura aja. Alesannya? karena belum pernah. dan penasaran.
dan satu lagi. ada mas mas ganteng di kampus yang katanya asal nya dari sana.
Siapa tau, di madura masih banyak stok tersembunyi yang tipe tipenya kayak mas nya hihi

Baiklah, karena postingan mulai ngaco. Saya sudahi aja.

Thanks guys. Ayo travelling

No comments:

Post a Comment