Thursday, November 26, 2015

titiktitik

Boleh sambat nggak guys?

.
.
.
.
.
.
.

Ya bahkan aku sampai lelah mau nyambat tentang apa. Pikiran rasanya penat. Badan capek dibawa kemana mana. Tapi gak kurus kurus juga. Beteq kan.

Praktikum akhir tahun ini sungguh nggak nyantai. Setiap hari sampai UAS menjelang diisi dengan praktikum full sampai sore, bahkan sebagian ada yang sampai malem. Laporannya yang masih harus ditulis tangan.
Ditambah event event kampus, yang kok ya barengan acaranya di akhir tahun begini. semuanya.
Aku pengen membelah diri menjadi sel sel mikrobia pluk plak pluk plak

Feel that i dont have the right to complain, yes i do pada awalnya. Karena memang semua ini adalah janjiku yang harus kupenuhi. Bisa aja sebenernya, gue males malesin kepantiaan ini. Cuman aku merasa, kini aku di titik dimana ini udah bukan jamannya kita cuman mau nyari pengalaman, nyari temen, atau nyari apalah. Ya ini adalah waktunya untuk kita mengasah apa yang kita miliki, bekerja sesuai visi,  dan mencoba untuk berkontribusi sesuai jalan kita masing masing. ceilah

 Kuat kuatlah din, walaupun setelah event event ini berakhir, UAS datang menyambut dan ujian kerja praktek menanti






2 comments:

  1. love you dinaa you're my inspiration mmuahmmuah
    (ceritanya udah lama nggak nge blog sekalinya buka yang muncul update-an mu wkw)

    ReplyDelete