Saturday, September 19, 2015

Me

For me, It's really easy to cover up my sadness feeling. Eh mungkin lebih tepatnya, aku memang jarang sedih sih. Emosi pun juga. Banyak temen yang nanya, "kamu sedihnya kalau kenapa to"

Ya sebenarnya ada banyaaaak hal yang bisa membuatku sedih. Hanya saja, aku tidak berlarut larut memikirkannya.

Tetapi sebaliknya.

When it comes to a happiness. I cannot hide it anymore. My face, my lips, my eyes, my body, tell everything. Seperti secara nggak sadar, alam bawah sadar ini memberi perintah untuk bibirku gerak gerak senyum senyum sendiri.


Jujur aja, belakangan ini aku lagi bahagiaaaaa bangeeeeeeeet. Dan aku nggak bisa mengkondisikan tubuh ini untuk tidak bahagia. Bawaannya senyum senyum. Terus ketawa ketawa sendiri. 

I dont even know why i am being like this. Maksudnya, seharusnya, ketika aku diginiin, aku biasa aja, iya harusnya aku biasa aja, aku harus berpikir rasional, dengan logika, 
DIN KAMU HARUS STAY COOL.

Tapi nggak bisa

My body tells everything. 
Mungkin ini yang dibilang rasanya ada kupukupu berterbangan didalam perut.

Jadi gini.


Ok, saking gila nya, aku ketawa ketawa sendiri dikamar padahal lagi nggak ngapa ngapain. Daripada bikin serumah khawatir, aku sambi nyetel running man walaupun sebenernya aku nggak nonton.

Ada juga hari dimana aku lagi kesel mampus, tiba tiba ada angin segar lewat. Dan bagaikan sihir yang ajaib, semua rasa kesal yang ada berubah jadi indah.  I cant stop smilling right now.

Bahkan ketika menulis ini, tanganku sedikit gemetar karena memang lagi deg deg an campur bahagia. 


Hihi



1 comment: