Friday, March 16, 2012

Berantem

Kejadiannya ini kemarin kamis, sekitar jam 4 sore

Waktu itu aku lewat pertigaan Gondomanan, habis jemput mama
kerja di kotagede
Aku lagi dari arah selatan, mau ke arah alun alun tuh lewat jalan ibu ruswo
Pas mau belok kiri, kan belok kiri jalan terus,
Di depan ada mas mas naik motor yang agak labil
Dia tuh kayaknya mau lurus, eh tapi malah menggok
Nyebelin kan tuh, mana nggak pakai rating lagi belok nya
Aku sih masih biasa biasa aja
SEBELUM, dia akhir nya tiba tiba ngerem mendadak dan minggir

Ya otomatis karena aku tepat di belakang nya,
Aku juga kaget setengah mati dong
Mana waktu itu aku lagi boncengin mama,
Mama udah mau nubruk aku sampai aku jatuh
Dan hampir aja motor aku gesrek sama motor nya dia
Paling jaraknya cuma 1 senti meter -_-

Dan langsung aja aku

"Dasar tolol banget sih naik motor, idiot, rating kek, gimana kek,
nggak punya aturan, ini motor habis diservis habis 100rb pake uang saya sendiri,
idiot banget jadi orang blablabala"

"Nggak liat mbak............"

"Ash piye to"

Aku langsung pergi meninggalkan nya

Baru ku sadari, daritadi marah marah, dibelakang ada mamah ._.
Kok mama nggak protes yah aku misuh misuh gitu
Apa emang masih syok ._.

Dan juga, mas mas nya yang tak marahin nggak minta maaf men!!
Dia cuma nunduk sambil bilang "Nggak liat, nggak liat"

Dan satu lagi, mas nya ganteng. Alis nya tebel <3

Sekian.

No comments:

Post a Comment