Tuesday, March 13, 2012

Touring Solo :D part 2

Lanjut dari cerita sebelumnya

Solo Square 12AM

Kita masih puter puter sekitar, walaupun sebenarnya nggak ada
destinasi utama yang ingin dituju
Sebenernya aku sih pengen ngajakin momsky nonton disana
Yap! Di Solo Square ada XXI nya gitu, tapi sayang momsky berkehendak lain

Akhirnya setelah bingung kemana,
Aku dan Mama Uning masuk ke sebuah toko buku
Gramedia!
Nggak tahu kenapa ya, dari dulu, perasaannya seneng gitu kalau masuk gramed
Aku suka mencium bau bau nya toko stationery gitu hahahaha
Bener deh, sampai di toko alat tulis nya, aku kepengen ini itu
Yaudah deh, Dina beli satu buku memo disana :) tergoda sihhh

Habis dari Gramed, Dina dan Mama Uning langsung menuju
pemberhentian selanjutnya, Timlo Sastro Pasar Gede Solo
Uuuuuh ini nih yang paling bikin nagih main di Solo!
Timlo disini itu enaaaaaaak banget! Timlo telor sosis
ditambah sambal kecap! Uuuuuh enak banget :DD

Oh ya ada satu hal yang terpenting lagi di postingan ini
Aku merasa sudah menguasai Solo guys! Hahaha
Sumpah aku udah nggak nyasar lho di Solo (nggak kayak dulu -_-)
Udah enak enak gitu aja jalannya, udah tahu kalau mau kesini
belok nya mana, lewat mana,nanti jedul nya kemana,
jalan yang boleh dilewatin mana, yang nggak boleh, jalan yang searah,dll
Pokoknya aku merasa awesome banget!!!!! hahaha

Karena udah gaya nih tahu daerah Solo,
Dina dan Mama Uning nggak mau buang buang waktu
Aku dan Mama langsung cuss ke PGS, deket kraton Solo
Yah sebenarnya biasa aja sih disana, barang barang yang dijual
juga pasti ada di Bringharjo Jogja
Tapi pasti ada perasaan pengen beli sesuatu gitu kan hhh
Nah aku akhirnya beli sandal gitu 25ribuan
Mama Uning juga beli Crocs KW gitu 30ribuan-_-

Oh ya waktu di PGS aku jadi ksbb sama kejadian 5 hari lalu gitu deh
Baru kemarin juga soalnya aku kesana, dan beli kaos kaki 10rb 3 :p

Habis dari PGS, aku dan Mama Uning muter muter di daerah Kraton
Heran ya, daerah di Kraton Solo bisa dilewatin kendaraan gitu aja
Eh kalau di Kraton Jogja, naik sepeda pun lewat depan halaman Kraton
HARUS NUNTUN MEN
Gila salut sama Kraton Jogja yang appreciate banget *plok plok*

Habis itu, Aku dan Momsky sempetin ke Pasar Klewer
tapi sepertinya kami sudah enggak bersemangat
Entah karena dah capek atau keadaan pasar yang ramai malah bikin lesu

Karena udah capek, aku dan Mama Uning udah rencana mau pulang tuh
sekitar jam set 3 an
Tapiiiii!
Sumpahan aku masih penasaran banget sama yang namanya Solo Paragon

Kemarin waktu 5 hari yang lalu kesana
Bus kita sempat lewat Solo Paragon
Dan dilihat dari luar itu, Solo Paragon udah keliatan wah banget

Terus jadinya gimana nih?
Apakah Dina dan Mama nya langsung pulang?
Atau mampir Solo Paragon?
Nantikan kisah selanjutnya #krik #trekdes #sokasyikmodeon #off #on #labil

No comments:

Post a Comment