Monday, March 12, 2012

Touring Solo :D part 1

Yaaaa hari ini Dina dan Mama Uning touring Jogja-Solo lagi \m/
Ini untuk yang kedua kali nya lhoooooo
Dan yang kali ini lebih berhasil ketimbang yang sebelumnya haha

Jadi begini ceritanya...

Kemarin aku dan teman teman Teladan13 sempat datang ke Solo
Yah pokoknya be-gi-tu-lah, jadi aku nggak leluasa main di Solo

Waktu itu juga, kita sempet lewat Solo Paragon, Mall baru gitu deh
Dari luar kesan nya bagus, glamour gituu
Aku jadi penasaran banget gitu kaaaaan
Nah saking penasarannya, aku ngidamdamdam banget pergi ke Solo

Aku ajakin deh Mama Uning, Eh kebetulan aku pas libur, Mama juga libur
Akhirnya capcus deh Hari Senin ini kita berangkat!

Dari kemarin Minggu, aku sempet diomelin papa karena ngerusakin motor :(
Tapi itu semua nggak penjadi penghalang untuk ku pergi ke Solo hahaha

Hari ini Dina tetep aja bangun nya siang, jam 8 pagi
Masih enak enak dikasur, mama udah tanya tanya terus
"bawa payung nggak" "bawa air putih nggak" "nanti sarung tangan nya dipake"
dan masih banyak lagi kalimat, tapi aku tetap diam saja
karena masih 5%  nyawa ku yang terkumpul

Setelah mandi dan siap siap segala macam,
Dina dan Mama Uning cuss berangkat
dan ternyata bawaan nya Mama Uning udah kayak mau kemah aja
Bawa baju ganti, bawa sandal, bawa payung, bawa sabun, dll
Padahal anaknya cuma bawa jaket, dompet, dan hp sekian

Oh ya pagi ini Dina belum sarapan lho, semacam diet gagal pada akhirnya gitu lah

Alhamdulillah perjalanan Dina dan Mama Uning ke Solo lancar
Nggak kayak yang dulu, baru sampai Delanggu udah patah semangat
Kali ini sampai Solo pun belum kerasa pegel pegel nya

Btw masih seperti biasa lho, selama tour ini aku yang mboncengin
Soalnya Mama Uning nggak bisa naik motor

Destinasi pertama yang dituju Dina dan Mama Uning adalah
"Solo Square"

Jujur aja sih, ini baru pertama kalinya Dina dan Mama Uning kesini
Soalnya biasanya kalau ke Solo, Dina main nya cuma ke SGM atau Klewer-_-

Baru masuk aja, aku udah dibuat bingung sama tempat parkir nya
Dan ternyata tempat parkir motor nya itu jauuuh, di belakang,
masih ke pojokaaaaan lagi, haduh jadi grogi kan ya

Karena grogi, aku jadi kebelet buang air kecil #ranyambungsih
Ealah nyari toilet juga sulitnya minta ampun
Grogi beneran kali ya ini-_-
Dan setelah sekian beberapa menit, ketemu juga toilet nya
Dan toiletnya ini beneran suram deh, kita harus melewati lorong
yang panjaaaang dulu, baru habis itu kita nemu toilet

Habis nyari toilet, langsung deh Dina keinget kalau belum sarapan
Yaudah deh cuss cari sarapan
Biasanya kalau di tempat baru, kita pasti bingung tu ya mau makan apa
Daripada kelamaan bingung, mending makan yang pasti pasti aja kan
Yap! KFC!
Padahal kalau dilihat lihat, kayaknya ada beberapa makanan yang lebih
menarik daripada ayam goreng ini

Habis sarapan jam 11 pagi, Dina masih muter muter di sekitaran Solo Square
Gila jam 11 masih sepi lho disana, ada beberapa stand/toko yang belum buka

Eh yang banyak muncul disana malah siswi siswi berseragam
Batinku, ini pada pulang pagi atau gimana yah
Jam 11 kok udah ngeluyur di mall -_- untung ini cewek cewek
Coba kalau pasangan kekasih, ngrasani nya bakalan lebih parah wkw
Mama juga ternyata sepikiran dan sehati dengan saya

"Itu pada pulang pagi atau bolos ya, kok udah kesini"
"Mosok pulang pagi jam 11 (nengok sekolah sendiri)"
"Berarti....."

Ah jujur aku nggak suka topik pembicaraan ini
Aku nanti jadi semacam munafik di depan ortu, muka beda kemana mana-_-

Bersambung

No comments:

Post a Comment