Sunday, March 9, 2014

Tolol ah

Hanya aku aja, atau kalian juga kadang kadang sering berkhayal yang aneh aneh nggak sih? Bukan khayalan yang saru lho, guys. Khayalan yang aneh gitu lho. Yang sebenarnya nggak penting juga buat dilakuin.

Aku, dan temanku salsa. Entah sehati atau mungkin berjodoh. Kami punya daya khayal yang sama. Bayangkan saja teman teman, aku akan bercerita.....

Waktu itu aku lagi boncengan sama salsa dijalan. Aku yang didepan. Mengendarai mobil dengan kecepatan, ya biasa biasa aja. Tiba tiba, ada bus transjogja yang nyelip lalu meninggalkan asap asap hitam yang sangat. Ah mengerikan, bau, menyebalkan pokoknya. Dan aku mulai berlagak
       
"Ati ati sal ada voldemort!!"
"Nggak din, kurasa mereka ini dementor!"
"Apa? Ahh bahaya kabut hitam ini"
"Aduh din, kenapa tiba tiba aku merasa sedih ya"
"saal, aku kedinginan...peluk aku"

Tamat. Rasanya sudah tak kuasa melakukan percakapan yang nggilani ini.  Udah kuliah men kita, KULIYEAAHHH.....Dan percakapan kita masih kayak anak TK yang main perang perangan. 

Tolol, tapi rasanya hidup bakalan hambar kalau kita nggak punya temen tolol. Inget sal, waktu kemarin kita nyanyi nyanyi dengan pede nya di foodcourt hero, nyanyi nyanyi lagu korea, sampe tiba tiba ada ibu ibu manggilin aja kita ngak sadar......malunya......

Malu ya sal, apalagi yang tragedi bangkit dari sujud dan timun bu kamto hahahaha. Kalau keinget sampai sekarang, masih aja pengen ngakak guling guling. OH GOD WHYYYYYYYYY?

Mungkin ini cobaan dari yang diatas sal, sebelum kamu mendapatkan seorang pria idamanmu. Yang pake kacamata, jaket jeans, putih, dan tinggi.
Bukannya nggak laku sal, belum waktunya aja. Tunggu aja sampai ada cowok yang bisa melihatmu apa adanya, melihat mu sebagai seorang wanita yang (aneh) unik







No comments:

Post a Comment