Saturday, March 1, 2014

Lalalalalala

Buat lalalalalala
Iya buat kamu, Anggraini Kumala Dewi :)

Semangat semangat semangat! Aku selalu disini la, siap sedia memasok semangat buatmu. Masih setia mendengar segala ceritamu. Jadi jangan dipendem sendiri ya. Hmm kalaupun nggak bisa cerita atau sudah kebanyakan cerita, cobalah untuk menuangkan nya dalam tulisan. Kayaknya kamu udah lama nggak menulis di blog? Sini sini, aku tunggu cerita cerita nya lagi ya

Bukan nya gimana gimana, aku rasa pasti semua orang punya kapasitasnya masing masing. Seperti juga untuk masalah hidup kita. Yang kalau kita biarin numpuk dalam pikiran, pada akhirnya bisa meletus juga kayak gunung kelud. Tapi menurutku ini bukan siklus ataupun bencana. Tapi sesuatu yang bisa kita cegah mulai dari awalnya. 

Iya la, kita harus pandai pandai mencari teman untuk berkeluh kesah. Karena tidak semua orang memiliki pandangan yang sama. Cara berpikir orang juga beda beda. Hmm kalau aku sih, tipe nya emang suka dengerin cerita orang la, jadi gapapa, walaupun nantinya aku nggak bisa ngasih advice yang berarti. Karena pada akhirnya, gimana cara kamu mau menyelesaikan masalah ada pada dirimu sendiri la.

Kalau pun aku ngasih advice, itu nggak bakal menjerumuskankamu kok. Aku cuma peri kecil yang berhati baik yang ingin membantu siapa saja lalalalalalala.


La, belakangan ini aku kok merasa ada sesuatu yang berubah dari kamu ya. Iya, kamu tambah dewasa sekarang, pemikirannya juga udah makin matang. Lala juga makin cantik sekarang, makin modis gitu cin.

Tapi kok aku seperti kehilangan senyum  dan tawa mu yang dulu ya? Jarang lihat nya la sekarang. Kamu yang ketawa lepas, senyum senyum nggak jelas, dan aneh. Kamu  nggak mau berbagi senyum sama aku lagi ya :(

Jaman jaman di semesta, jaman jaman pak sulis, jaman jaman nonton wedding dress, jaman Galau Exhibition, jaman jaman FKPO, jaman jaman jadi gembel, aku kangen kamu la. Kangennnn banget.

Walaupun kamu berat kalau diboncengin, ternyata aku kadang kangen juga boncengin kamu. Di sepanjang perjalanan ngobrol. Ngecengin supir taksi. Curhat kalau kamu ternyata naksir sama si ha*n. Bikin awa nangis dulu kalau  mau pergi huhu.

Eh kangen awa nih, btw. salam cium kecup basah dari aunty Dina yang makin sekseh ya.

Well,
Kalau mungkin ada yang berubah di lingkunganmu, jangan sampai itu merenggut kebahagiaanmu ya la. Aku ikut seneng kalau kamu sukses nantinya, tapi aku bakalan lebih seneng kalau kamu sukses nantinya dan tetap jadi lala yang apa adanya. 





1 comment:

  1. Terimakasih sekali Dince sayaaang. Love and miss you deh ({}) Kapan menggila lagi? Hahaha ohya namaku Anggraeni Kumala Dewi ya Din :)

    ReplyDelete