Sunday, March 2, 2014

Untuk yang Sedang Berbahagia

Surat hari terakhir ini akan kupersembahkan untuk orang yang kayaknya punya mantra lolol yang bisa memperbanyak diri. Wujudnya bisa ditemui dimana saja, kapan saja, bahkan di tempat yang terduga.

Hai manusia eksis sepanjang masa, Adi Rayhan.
Apa kabarnya? ah pertanyaan basi, klasik, tentunya kamu sedang dalam kabar terbaikmu  ya.
karena kudengar dengar hubunganmu dengan si dia makin asyik aja. Disini gue sebagai teman eksismu, ikut bahagia dan juga turut mengucapkan selamaat. Kalau beneran jadi, jangan lupakan saya yang ikut turut berbahagia. Iya, maksudnya jangan lupa pj traktir gitu.


Dulu, bahkan waktu kamu jadian sama sahabatku, kamu nggak ngasih apa apa kan buatku. Bisa dilihat sendiri hasilnya, nggak langgeng, cepet putus pula...
Nggak mau kan yang ini kejafian kayak gitu. Eh sori maksudnya kejadian. Memang bermaksud typo wkwk


Kamu, kok lucu sih. Baru beberapa kalimat yang terjun dalam percakapan kita, pasti aku sudah tertawa. Entah karena memang ceritamu yang lucu. Atau cara bicaramu yang lucu. Apapun itu aku selalu suka dengan orang orang yang humoris.

Sepertinya kita berkembang di lingkungan yang dekat ya. Kita punya cerita cerita yang sama diseliling kita. Orang orang yang kita kenal juga sama. Tapi mungkin lebih tepatnya, siapa sih di kota ini yang nggak kenal sama Adi Rayhan aka adiiw.....

Gimana sih diw rasanya jadi seeksis itu? gimana cerita awalnya?
Kayaknya dulu pas SMP kamu belum setenar itu. Yang kutahu tentangmu cuma, kamu itu mantannya itu, yang sekarang jadi sahabatku.. bukan sahabat yang tadi lho. Ini mantanmu yang sebelumnya sebelumnya. Nah tau kan?

Eh begitu SMA, namamu langsung melambung tinggi ke angkasa.

Ganteng, tinggi, berkumis tipis, asyik, humoris, anak petualangan, mirip rio dewanto, kaya lagi, ah so perfect yaa.
Sayang udah ada yang punya sekarang....


Yaudahlah daripada dikira merayumu. Lebih baik kuakhiri saja suratku.
Semoga kehidupan percintaannya lancar ya mas. Kalau mampir kantin saya, bilang bilang ya. Ditunggu makan makan gratisnya. Kalau saya udah ditaktir, nanti saya kenalin sama aditya haha.














No comments:

Post a Comment