Wednesday, November 12, 2014

Ngomel

Kebanyakan bullshit ngomongin romance pegel juga ya. pegel batin sebenernya, jadi kepikiran gitu. So, malem ini saya mau berkeluh kesah tapi bukan perihal percintaan dan pergalauan. Lebih ke masalah profesionalisme kerja. Ceilah bahasa muuu din.
Okay, Let see. Boleh dibilang, saya termasuk orang yang profesional kalau kerja. Alhamdulillah kalau di kepanitiaan, meskipun kelihatannya selo, tapi saya selalu bisa menyelesaikan jobdesk dengan lumayan baik. Saya juga tipenya, walaupun banyak mengeluh, tapi juga tetep rajin kok kalau rapat. Ontime juga, Yah pokoknya bagus bagus gitu deh *pede*

Tapi belakangan, ada satu yang bikin trackrecord kepanitaan saya ini jadi nggak baik. Ada orang yang saya nggak suka ada di kepanitiaan itu, dan itu bener bener bikin saya buyar, bete, pokoknya jadi males malesan gitu aaaaa. So sad banget sebenernya :( 
Sumpah deh orang nya bener bener, hhhh, nggak paham lagi, pokoknya nggak paham, dan nggak ngerti lagi, kenapa ada orang seaneh, senggakjelas, dan senyebelin itu didunia ini *mulai lebay*
Dulu, kayaknya dulu saya gak gini gini amat kalau sebel sama orang. Paling ya cuma ngedumel dalem hati, tapi ya tetep profesional waktu kerja tim. 
Tapi kalau sekarang ini, bener bener deh, Males rapat, kerja acak acakan, nggak bener, Ah pusing......

Jadi, yaudah sih cuma itu omelan saya malem ini. Sesungguhnya saya tetap Dina yang dulu kok. Nggak ada yang berubah. Bye. Cups Muah.

No comments:

Post a Comment