Friday, February 13, 2015

Penolakan Penolakan Itu

Surat ini akan kutujukkan untuk sahabat spesiyal ku Alfira Harifi. Kenapa spesiyal pake y? Ya karena memang begitu adanya ya. Aku juga sering memanggilmu dengan sebutan firy pake y. Ya biar terkesannya eye catching dan ear catching gitu

Hai fir apa kabar?
Sebenernya surat ini kutulis setelah kamu menolak ajakanku nongki karena mau kencan sama azkajan. Perasaanku sih maklum maklum kezel gitu. Ya soalnya udah biasa lah ditolak dengan alesan kayak gini. Bahkan di php pun aku sudah biasa. Jadi, ya ga pa pa kok fir.




Di surat ini, aku mau cerita aja deh fir.

Eh fir, playlist lagu ku ke shuffle lagu nya counting stars! Ya ampun pertanda apa ini! Lagu ini kan favorit kita dulu kalau happup wkwk
Baby, I've been I've been losing sleep~~~ 
Iya sih kita sering nggak tidur, tapi bukan karena ngitungin bintang di langit.
Tapi karena rusan per-praktikum-an, entah belajar buat pretest ataupun nulis laporan. 
Arghh cannot imagine that  will come again to my life



Fir, membayangkan kehidupan semester depan sesungguhnya aku tak mampu dan tak kuasa. 
Aku ingat bagaimana dulu kakak kelasku menjalaninya. 

Kamu tau zombie? Mereka berlalu lalaang di kampus. Mata mereka panda. Mukanya lusuh. Berjalan dengan kaki diseret seret. Mereka selalu menenteng jas lab-yang sudah tidak putih lagi- itu kemana mana.
Sebagian ada yang tertidur di meja kantin. ataupun mushola. Pulang larut akan menjadi rutinitas setiap harinya. Dan begadang mengerjakan laporan akan menjadi ibadah baru buatmu. Pagi mu tak lagi cerah karena matamu akan selalu berat rasanya. Kuliah di kelas akan menjadi satu satunya tempat untuk beristrahat. Ya sekiranya kayak gitu sih.


Doakan temanmu berhasil melaluinya ya.



Aku juga akan senantiasa mendoakan untuk kesuksesanmu di semester ini kok, calon bu dokter gigi.
Gimana? Semester ini ada berapa praktikum ya? wkwk

Oiya, malah lupa kan mau cerita

Fir sebenernya belakangan ini aku sering galau. Bukan galau cinta cintaan sih. Galau apa ya namanya. Ya pokoknya semacam ada sesuatu yang membuatku kepikiran terus tapi nggak tau itu apa wkwk
Bingung kan ceritanya gimana.

Yaudah aku cerita yang lain aja ya.
Belakangan ini aku sering wisata alam fir. Tapi kok diantara wisata itu, nggak ada yang bareng kamu ya? huhu kamu liburan ini melupakan ku ya fir. Kok aku nggak diajak main kemana mana sih fir. Kan aku yang nunggu buat diajakin. Aku kan lebih muda 13 hari dari kamu. Harusnya kamu yang lebih tua ngalah buat nggak gengsi ngajak aku main dong.
Yuk main
Sebelum kesibukan kampus merenggut kebahagiaan kita fir


Yang terakhir nih
Ada gosip apa?




No comments:

Post a Comment