Sunday, February 15, 2015

Menjaga Hati

Hai Tomi, meski belum lama mengenalmu, kini kita sudah menjadi sahabat yang baik. Iya kan?


Apa kabar tom? Surat ini kutulis, waktu kamu lagi duduk didepanku, curhat mengenai kegalauan mu di malam valentine. Iya iya tom, aku percaya. Pesona mu mungkin sudah tidak diragukan lagi. Cewek mana sih yang nggak tergoda sama gombalanmu hmm

Iya, Tomi yang alumni Taruna Nusantara, yang keren itu

Pertama kali kenal, rasanya kamu hanyalah 'orang lain' biasa buat hidupku. Lalu lama kelamaan, 'oh dia teman yang asyik', 'alay banget ini anak', 'main sama tomi dkk boleh deh kapan kapan', tapi sekarang sudah lain lagi ceritanya. Drama yang terjadi padamu, aku ikut merasakan bagaimana suka dukanya.

Tomi, semangat ya
Dijaga hatinya.
Kalau kamu memang bener bener suka sama dia, perjuangkanlah
Fokus
Jangan kecer kesana sini lagi hehe
Tapi, jika pada akhirnya, mungkin, memang dia belum bisa menjadi jodohmu. Yaudah lah ya.


Setelah ngobrol banyak dengan Mas Lukni kemarin, aku jadi ikut berpikir banyak.
Jujur aja, kalau aku ada di posisimu. Aku sudah pasti akan goyah.

Terus untuk apa perjuanganku selama ini?
Inget tom,

Nggak ada yang sia sia kok dalam hidup ini.
Hal kayak gini, mungkin bisa menjadi sebuah pelajaran buatmu.
Ya bisa jadi ini titik dimana  kamu harus merefleksikan diri
Gini lho rasanya di php. Gini lho rasanya dibuat nunggu sama sesuatu yang nggak pasti.
Gini lho rasanya diabaikan sama orang yang kamu suka.
Ya hal hal yang gini tom, yang dulu juga dirasain sama 'cewek cewek' yang sudah kamu buat patah hati



Maaf tom. Mungkin ini memang yang namanya karma.

hahaha

Jadi sebaiknya sekarang kamu jangan terlalu berlarut. Ayo kita introspeksi bareng bareng.
Kamu nggak sendirian tom, ada banyak teman yang pasti selalu ada di sisimu
Rakan aja mau membantu tuh wkwk

Oiya
Jangan melampiaskan kekecewaanmu pada rokok.
Jujur  deh, pertama kali ngeliat kamu ngerokok di McD itu aja aku udah cukup syok.
That's not cool.
Itu bukan kamu tom.

Mending melampiaskan kesedihan dengan nonton drama korea sampai larut malam. Iya nggak?
Kalau nggak, mungkin banyak banyakin aja main sama akunya, terus kita merencenakan program KKN buat tahun depan wkwk
Aku masih setia menunggu lho tom btw



Sudahlah, sekian saja suratku sampai disini

Terakhir, aku minta maaf ya.Untuk semuanya.
Aku minta maaf karena gara gara aku, kamu malah jadi punya drama kayak gini
Harusnya sejak dulu, aku  biarkan saja kamu mencari pengganti nya si dia yang lebih baik huhu







No comments:

Post a Comment