Wednesday, August 3, 2011

Curhat Eaaaa

Waktu itu aku lagi belanja sama mama ku di suatu toko
Di deket pasar beringharjo tuh, deket hotel melia purosani

Nah ceritanya aku sama mama cuma mau cari alpokat
Tapi yang dicari malah ngga ada
Akhirnya malah beli beli yang lain ini itu ini itu
Salah satu nya kita beli cumi uuuuu
Ceritanya sih cumi nya mau dimasak buat pas sahur
(Waktu itu belanja nya sore, pas mau buka gitu)


Karena aku cuma sahur berdua sama mama
Jadi beli cuminya cuma sedikit
Beli cumi yang besar banget, tapi satu potong
Habis itu kita masih jajan jajan yang lain

SKIP

Langsung di tempat kasir nya nih ( KLIMAKS)

"Ini cumi nya cuma satu ya buk?"
"Iya tapi besar"
"Wah iya besar, saya kira beli banyak"
"Nggak dikit dikit aja kok masaknya"
"Mau dimasak apa ini buk cuminya?
 Duh saya itu nggak pernah bisa masak cumi"
"Belum tahu, mungkin...."
"Biasanya sih di oseng ya buk" ( belum disauri udah jawab sendiri )
"Iya oseng"
"Saya itu kalo masak cumi malah kayak karet,
 Mesti alotnya luar biasa itu, kenapa ya buk?"
"Over cook mungkin, kelamaan masak"
"Lho lama masaknya kok malah alot ya, anek"
"Iya, sebentar aja 5 menitan cukup"
"Makanya kalau saya itu nggak pernah bisa masak cumi
 Ternyata harus sebentar ya masaknya
 Walah kenapa ya, aneh tenan"
"Iya"
"Wah nanti saya juga mau coba masak cumi
 Ha anak saya suka semua makan cumi"
 
( DST. Kira kira masih 5 menitan bercerita si ibu ini, aku lupa ) 

Ini terlalu ramah atau gimana ya kasir nya wkwk          

merah : si kasir
biru : mamaku 

No comments:

Post a Comment