Sunday, August 28, 2011

Puisi

Betewe ngomong ngomong tentang karangan
Aku jadi teringat pas kelas satu sma
Ada tugas bikin puisi dengan tema bebas
Aku emang orangnya agak bingungan
Terutama kalau dalam masalah mencari inspirasi ide
Apalagi inspirasi buat puisi nih
Duh bener bener NOL
Saking bingunya aku malah nemu ide yang aneh bin ajaib
Mau bikin puisi tentang hantu ahak ahak
Cekidot!
Btw puisi ini gara gara judulnya menarik jadi dibacain sama guru pas di kelas :P
Ahak ahak

 
KUNTILANAK
Karya : Dina Aulia Nurfiana

Suara angin berdesah kencang
Mengetuk ngetuk jendela kamar
Ranting ranting pohon berjatuhan
Menyambut datangnya seseorang
Apa?  Seseorang? Aku terdiam
Suasana langit mencekam
Angkasa gelap, bulan tak terlihat
Angin angin itu mengerikan
Membuat rambut itu terbang
Suara suara itu mulai terdengar
Diiringi suara ranting ranting yang terinjak
Senyum itu aku tak tahu
Bahkan lambaian tangan itu
Aku dingin terdiam kaku
Jantungku seperti terhenti
Semua syaraf mungkin hilang fungsi
Tak ada mataku berkedip
Kini jendela yang menjadi batas
Paksakan saja jendela terbuka
Mendekatlah aku tak peduli
Karena kini ku tak sadarkan diri


 

No comments:

Post a Comment