Saturday, August 20, 2011

Something New

Halo aku punya sesuatu yang baru lho
Mulai dari "heello" hehe ayo listen aku ya @dinaaul
Sebenernya cuma kayak twitter sih, persis plek malahan
Tapi bikin aja deh, siapa tau seru haha
Emang sebenernya aku juga udah mulai bosen ama twitter-_-
AAAAA ini bukan jejaring sosial yang aku harapkan *lho

Oke lupakan,
Oh ya sekarang aku juga punya mxit lho
Huahahah jadi inget jaman dahulu, kayaknya jaman kelas 8
ID MXIT BARU KU : dinaul000
Ayo yang ada mxit, di add yaaa :DD

Btw lebaran sebentar lagi nih? *yang di bold itu dibaca sambil dinyanyiin*
Masih belum rela meninggalkan bulan suci ini
Rasanya ibadahku masih kurang banget
Semacam menyesal kurang menggunakan waktu dengan baik
Ramadhan isinya malah reuni doang ( baca: buber sana sini )
Ngabisin duit, beli makanan ini itu, shopping baju baru
Haduh salah kapraaaaaaaaaaaah ini judulnya

Oke di waktu yang tinggal 10 hari lagi,
Semangat untuk perbanyak ibadah ya (semuanya) :D
Semoga amalan amalan kita di Bulan Ramadhan ini
diberkahi oleh ALLAH SWT, amin ;)

Sekian, terimakasih, cheers! :P

No comments:

Post a Comment