Thursday, February 27, 2014

Untuk Hari Ini



Kalau diingat ingat, banyak banget ya kekonyolan yang kita lakukan bersama sama sal. Nyanyi nyanyi di toko alat tulis, nggak bisa pake kalkulator di tempat makan, ketawa parah di sembarang tempat, main uno berdiri di indomaret point, beli kembang tujuh rupa, nanem surat cinta dibawah tanah, nebar bunga di sungai..... ah semuanya memang konyol, nggak jelas dan nggak tau apa motivasinya kita melakukan itu. Tapi entahlah, cerita cerita itu bikin aku seneng dan senyum senyum sendiri hari ini.


Sal, selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Senantiasa diberi kebahagiaan dan cita citanya dapat tercapai. Oh iya, kita sama, masih belum punya cita cita yang pasti. Tapi apapun itu, yang penting habis itu kita sukses, kita nikah, dan kemudian kita jadi .....ISTERI ISTERI ISTERI ISTERI. 


Terimakasih sal untuk suratnya yang sebelumnya. Maaf baru kubalas sekarang. Ya hitung hitung sekalian memeriahkan hari ulang tahun mu, yang ku kira kemarin hehe. Oh ya sepertinya ini adalah ulangtahun ketiga mu yang dirayakan bersamaku, sal. Sebelumnya kita belum sedekat ini, hmm mungkin belum saling kenal juga. Dulu, yang ku tahu, kamu adalah seorang anak smp satu dengan akun @sals_a yang tweet nya lucu lucu makanya aku follow. Bahkan waktu itupun aku nggak tahu bentukanmu kayak gimana, yang ternyata kurus banget, karena kita nggak pernah ketemu sekalipun.

Dan, sekarang, kamu adalah seorang salsa yang menjadi salah satu manusia favorit aku didunia ini. *peluk*

Rasanya ngobrol sama kamu itu nggak cukup kalau cuma di satu tempat dan cuma bentar. Harus bener bener dari pagi sampe malem. Itupun pasti ada cerita yang kelewatan. Dan kayaknya, dalam beberapa hal kita punya pemikiran yang sama ya sal. That’s it! makanya kita bisa cocok. *brb jadian*

Kita juga punya kesukaan yang sama....... nonton drama korea! Yang pada akhirnya kalau kita ketemu,  kita bakal bahas masing masing adegan favoritnya dan nyanyi soundtrack nya bersama sama. Hahaha.

Dan sepertimu, aku juga punya versi senjaku. Senja itu, ketika kita masih bercerita ini itu sambil ketawa ketawa, cemilin makanan, serotin minuman sampai tetes terakhir. Dan senja itu akan berakhir, ketika ibu mu udah mulai nelponin aku. “Mbak salsa masih sama mba dina ya?”
Lega deh, kalau ibu mu suka kamu main sama aku, tanpa tahu jati diriku yang sebenarnya hahaha. Dina yang anak teladan, kayaknya alim, dan pandai, sebenarnya....... rewo, males, dan agak nakal juga. Maafin ya ibu salsa, kalau sama orangtua, saya memang banyak pencitraan. Maklum, buat latihan, kalau besok besok ketemu sama calon mertua.

Balik lagi ke acara ulang tahunnya,

Wah salsa, sekarang sudah 19 tahun lho. Bentar lagi kepala dua tuh. Kayak lu nggak aja din....
Kalau menurutku, ini sudah saatnya sal buat kita keluar dari comfort zone. Lihat kebelakang lagi, selama 19 tahun ini, aku udah ngapain aja?
Kalau kamu bener bener punya hal yang ingin dilakukan, kalau bisa dilakuin sekarang juga, kenapa enggak? Keburu tua. Keburu nikah. Keburu sibuk bikinin kopi buat suami. Keburu......Hlah

Disaat kita lagi sibuk sibuk bermimpi, merencanakan sesuatu dengan matangnya, kita kadang lupa, kalau bumi terus berputar, dan makin kesini kita makin tua juga. Dan nggak dipungkiri, ketika  tumbuh semakin  tua, pasti akan ada sesuatu yang berkurang dari kita.

Aku juga belakangan ini baru sadar. Betapa banyaknya waktuku terbuang sia sia dengan nonton drama korea. Nggak juga sih, habis asyik sih.

Sekali lagi untuk hari, terimakasih, semoga sahabatku bisa mendapatkan kebahagiaan baru. Melangkah dengan semangat baru dan bisa menggapai cita cita setinggi langit wkwk.

Selamat ulangtahun, salsa. 















1 comment: