Monday, May 15, 2017

Song I'd Love to Sing

Good night fellas, long time no see each other here. Yeaa I am so damn free but have no motivation to write anything. But now, when I came up with something, I immediately do it.

So, di post kali ini I will share my favorite song recently, not only song that I usually listen to, tapi juga lagu lagu yang suka banget aku nyanyiin. Buat temen temen yang udah kenal, pasti tau banget kalo hobiku ini adalah karaokean (meskipun suara pas pas an)

Karena aku adalah K-Pop freak guys, so this list will have a lot of kpop song. I warn you guys wqwq.

#1 Charlie Puth - Attention

Yeah bukan kpop kok guys yang pertama!! Menurut gue dalam beberapa hari atau minggu kedepan, lagu ini bakalan jadi mainstream deh cause this song was really really good and earcatching. Dan yang pasti suara charlie puth disini adem banget and a litte bit sexy. Love it!!

#2 Winner - Really Really

Yuhuuuu aku suka banget banget sama comeback winner kali ini. Terutama really really, lagu ini asik banget dan selalu terngiang ngiang dikepala like everytime. Tipe tipe lagu masa kini sih, tapi masih ada unsur kpop kpopnya, jadi yaa baguslah pokoknya. Ini lagu diatas ekspektasi aku banget sih (setelah kepergian nam taehyun), but Winner did a really really god job.

#3 Winner - Fool

Masih winner, bagus banget nih lagu. Ini nih yang kayak gini, yang aku tungguin dari comeback winner selama ini. Yang kayak kayak gini.

#4 Song Mino - Fear

Iya nih belakangan I like doing rap (kayaknya gara gara temenan ama jorzalis nih wqwq). 

*Guys abis ini I'll just list the song yha aku males bikin postingan panjang panjang*

#5 Zico ft Don Mills - Tough Cookies

#6 Zico ft Crush, Dean - Bermuda Triangle

#7 Blackpink - Playing with Fire

#8 Produce 101 - Nayana

YEAAAH CAUSE I AM SO ADDICT WITH THIS SHOW! 

#9 Day6 - You were Beautiful

Ini lagu udah dari jaman kapan tapi gue masih suka banget!!!!

#10 Lady Gaga - Perfect Illusion

I am being loyal to my queen! (it's coachella effect actually)

#11 K.A.R.D - Dont Recall

Ini juga lagu kpop tapi masa kini banget musiknya. Not bad sih mereka, lagu kece, dance nya juga keren. Sayangnya, cuman mereka belum debut wqwq.

#12 Day6 - Congratulation

Kayaknya nih lagu bakalan jadi my forever song at playlist deh wkwk yha karena lagu ini emang bagus banget. Tidak bisa dideskripsikan wkwk pokoknya bagus banget


Nah jadi ini guys, lagu lagu yang belakangan ini jadi favorit aku banget. 
Sebenernya hampir gue bisa menikmati semua jenis lagu sih guys, favorit gue ini semua tergantung situasi dan kondisi hati wkwk

Oke see ya guys di lain kesempatan dadaaaa

No comments:

Post a Comment