Thursday, October 20, 2011

Belum Ada

Belum ada someone special....
Entah kenapa malah bikin nggak bersemangat.....
Padahal kalo udah jatuh cinta dan jatuhnya yang sakit banget
Rasanya kayak penyesalan dunia akhirat gitu

Rasanya hp juga udah ngga begitu penting penting amat
Nggak banyak berharap ada sms dari siapa gitu
Karena emang nggak ada someone spesial yang ditunggu

Kalau dulu hp bener bener ku sayang dan ku rawat
Ku beri ringtone spesial, kalau kalau ada sms dan telfon dari "mu"
Tapi sekarang, semuanya nggak begitu penting bagiku
Bunyi sms ku hanyalah "beep" dan kalau telfon bunyinya "kriing!"

 HP ku beri tema paling cantik, penuh bunga dan lopek lopek
Yang sebenernya sedeang menggambarkan isi hati pemiliknya

Kini hp bukan barang spesial bagiku, tapi jujur tetap penting bagiku
Kalau nggak bawa hp, seperti ada organ tubuh dalam yang tidak ikut terbawa dengan kita
Pokoknya aneh banget-_-
Aku sering ngerelain pulang kerumah gara gara hp yang ketinggalan pas sekolah
How crazy me-__-

Balik lagi ke someone special

Belum ada ya? belum? Masih menunggu?
Tunggu

Aku juga nggak tau menunggu someone special ku yang baru atau yang lama putus dengan pacarnya
Sepertinya seiring menunggu yang lama, aku akan mencari yang baru :p

Tidak

Aku tidak akan mencari, aku akan menunggu someone special itu datang kepadaku <3
Sampai kapan pun... tapi jangan lama lama... pasti aku rela menunggu

Ini memang sok puitis, tapi ini bener dari dalam lubuk hatiku....
Aku kangen jaman jaman galau
 Semua playlist tentang dirimu
Menyedihkan tapi menenangkan jiwa di hati
 

No comments:

Post a Comment