Friday, October 14, 2011

Sandalku Tercinta

Ini kisahku, ini ceritaku tentang sandal kesayanganku

Jadi aku punya sandal, warna nya pink, yaa tipe tipe crocs palsu gitu -_-
Aku inget banget, pertama beli di amplas tepatnya di carefournya
Tapi aku lupa, tepatnya kapan aku beli itu sandal keren
Dulu, sandal itu selalu ku pake kemana kemanaa
Soalnya temanku yang bernama arum, juga punya sandal kek gitu
Tapi punya nya si arum warnanya oranye, bentuknya juga beda sih
Tapi tetep aja, sandal kita keliatan kompak dan yahud banget kalau dilihat!


Banyak sekali kenangan unik ku bersama sandal itu
Seperti waktu itu pas lagi jaman jaman TUC, dan kita pada main kerumah aje
Sandal ku ketuker di masjidnya!!!!
Jadi tetangga nya aje ada yang punya sandal, mirip ( beda sakjane ) sama sandalku
Kayaknya sih salah ambil gitu....
Setelah ditelusuri ditelusuri, ketemu juga sandalnya!
Ternyata emang bener, tetangga nya aje itu udah tua....
Jadi aku maklumin deh kalau salah ambil sandal....
Ku kira, hari itu akan menjadi hari terkahir ku bersama mu
Alhamdulillah, ternyata kamu masih menjadi jodohku wahai sandalku

Entah kenapa tapi emang sepertinya sandal ku ini banyak yang ngembari
Kebanyakan cuma mirip warna nya pink, tapi ternyata bener bener ada yang sama persis!!

Ada satu cerita lagi ketika sedang pesantren kilat
Tau sendiri kan kita dikumpulin di suatu ruangan yang harus kita ngelepas sepatu
Terus sandal sepatunya berserakan di depan ruangan itu
Tentu saja, sandalku juga ikut berserakan di depan ruangan itu

Lalu sandalku ternyata menjadi incaran kejailan diza dan riris
Rencana nya sih mereka mau ngambil sandal ku terus di sembunyiin
Bergeraklah mereka!
Eh mereka salah ambil sepatu! Hahaha
Wajah mereka lahloh banget pas melihat aku dengan santainya masih memakai sandalku
Hahahaha aku inget wajah mereka
Lahloh, senyum senyum, dan oke pasti nggonduk banget mereka hahaha
Gagal lah rencana mereka untuk menjaili sandalku!

Tidak hanya sekali, waktu lagi pelantikan di kaliurang juga
Mereka menyembunyikan sandal pink yang memang benar benar sama dengan punyaku
Ternyata salah lagi hahahaha
Betapa beruntungnya aku dan sandal kesayanganku ini

Namun ternyata takdir berkata lain pada hari itu
Aku lupa hari itu tanggal berapa, tapi aku tahu itu hari minggu
Aku, fira, egi, dan beberapa teman bias ke pantai goa cemara untuk pemotretan
Asyik bgt!! Main ke pantai, foto foto, pokoknya asyikk bgt :D
Sampai waktu itu aku masih bisa bercanda ria dengan yang lain
Sempat waktu itu sandalnya egi hanyut terbawa ombak
Spontan saja aku ejek dan tertawakan hahaha
Eh sandalnya malah dikembalikan lagi oleh si ombak

Beberapa menit kemudian
Aku masih bersama sandal kesayanganku itu
Sampai saatnya kita pindah lokasi pemotretan ke area pohon pohon
Pantainya itu agak curam, jadi waktu mau naik sedikit sulit
Apalagi gue fat, jadi berat juga........................................
AH ! AKU BENCI CERITA INI

Terus waktu mau naik naik dibawa dibawa kayak ada yang narik aku
Aku berusaha nyopot sandalku soalnya kaki ku kayak keseret pasir
Sandal yang kiri udah berhasil ku bawa, lalu yang kanan?

Entah aku lupa udah ku copot apa belum, tiba tiba dia menghilang dengan sekejap
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
Aku bingung, berisik, annoying , heboh, sendiri waktu itu
Fira pun berusaha membantu untuk menggali pasir pantai itu buat nyari sandalku
Udah digali dalem banget, tapi sandalku ngga ada :((
HOW SAD !!'

Sejak saat itulah kami berpisah....
Entah raga mu dimana, namun memori tentang mu akan tetap tersimpan di hati
Bye sandalku!

No comments:

Post a Comment