Wednesday, October 26, 2011

Marry Me

Tadi siang itu aneh banget, lebih tepatnya pembicaraannya yang aneh
Aku, Zahra, sama Hemas ngomongin soal pernikahan di masa depan
Hahaha masih SMA kok udah mau nikah?
Nggak kok cuma berangan angan aja, besok nikahanku gimana gitu

Calon Suami masih jadi Rahasia Allah ya
Semoga sih bisa dapet suami yang amanah, rezekinya lancar, jujur,
perhatian sama istri dan anak, ganteng, dan lain lain yang baik baik.

Terus aku pengen nikah disaat umurku 25 tahun.
Atau mungkin 24 tahun deh ya.
Bulan nya sih tadi hemas dan zahra pada mau habis lebaran
Kalau aku sih? Bulan kapan aja mau kok :p

Terus akad nikahnya aku mau kalo nggak dirumah ya dimasjid gitu
Pengen nya sih di Masjid deket rumah, kalo ngga di masjid al uswah (masjid sma 1)
Semoga akad nikahnya lancar!!!

Terus mas kawin nya belum kepikiran...
Yang pasti ada seperangkat alat solat, terus mungkin ditambah ...
cincin kawin, dan perhiasan emas lainnya :p

Oh ya besok aku juga mau di kirab, naik andong aja nggak apa apa
Kirabnya pas habis dari akad ( kan di masjid tuh ) pulang kerumahnya dikirab :p

Terus buat resepsi aku mau nya resepsi di malam minggu
Kalau perlu ngadain dua kali resepsi di tempat yang berbeda ( kalau ada rezeki )
Sama besok siang hari minggu nya gitu
Tempatnya sih yang sederhana aja di Gedung Sidomukti,
Hahaha kepikiran juga sih pengen di Balai Wanita tama

Undangan nya buat 700-1000 0rang aja
Jadi nanti pesen katering nya 1500-2500 paket
OHYA CATERINGNYA HARUS PAKE VIOLET!!
DAN YANG PALING PENTING!
RESEPSINYA HARUS PRASMANAN :DDD

Btw aku baru tahu juga, kalo ngadain resepsi habis pernikahan itu sunah lho
Jadi lebih baik dan utama kalau dilakukan :)

lanjut lagi!
Terus aku juga udah mikirin stand stand makanan yg ada di resepsi
Pengennya ada stand sate, siomay, pizza, spagety, zupa zupa sup,
sop buntut, dan cake cake gitu
Oh ya aku juga pengen ada kue pernikahan yang tumpuk tumpuk itu ._.

Oh ya kelupaan, undangan!
Aku mau undangan yang beda, bukan kayak biasanya
Entah undangan pake sarung guling, taplak atau gimana :p

Terus buat souvenir nya aku pengen kasih coklat yang imut imut :p
Sama tas yang imut imut :p
Aduh bingung...
Aku nggak tau 10 tahun lagi barang apa yang bakalan ngehits -_-
Hiks....



Hahaha aneh banget deh, bukan apa apa tapi
Ini cuma sekedar doa aja, semoga bisa menjadi kenyataan yang membahagiakan :)

No comments:

Post a Comment