Thursday, October 13, 2011

Go Go Dina!

Kyaaaaa udah lama banget nih ngga ngepost
Oke, jadi sebenernya minggu minggu ini aku emang lagi males nulis hehe

Bawaan nya mager dan males mikir juga
Aduh! dan kebiasan malas inilah yang menjatuhkan saya sekarang

Cukstaw aja deh ya, nilai mid ku jeblok semua
Bahkan di pelajaran yang aku udah optimis bisa ngerjain
nilainya jelek banget
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Ya ampun kayak gini tuh bikin batin tersika
Apalagi nilai temen temen yang lain tuh ngga sejelek aku :(
Aku sedih banget rasanya, sedih banget, terpuruk :(

Aku malu sama mamah ku kalau nyampe tahu
Padahal aku selalu nyantai nyantai aja kalau ditanyain tentang sekolah
Haduh..................
Capek.................

Udahlah yang lalu akan ku biarkan berlalu
Sekarang saatnya perubahan
Walaupun ini bukan suatu gebrakan, tapi semoga bisa sedikit meningkatkan
Ayo ayo dina semangat belajar! GO GO Dina GO GO Dina!
Jangan malesan lagi, GO GO Dina! :D

No comments:

Post a Comment