Wednesday, October 19, 2011

K-Pop Hurray!

"Ih apaan k-pop alay banget"
 "Cowok korea kan banci banci"
 "Plis, apasih bagusnya k-pop"
 "Ngapain dengerin lagu korea, emang lo tau artinya"


 Haduh kata kata kayak gitu kadang kadang bikin kuping panas
Kenapa? Karena aku suka K-Pop! Yeah!
Yah walaupun nggak maniak banget, tapi aku suka
Entah dramanya, lagu lagunya, artisnya
Aku suka!!

 Ya emang awalnya dari nonton drama korea yg sering di indosiar
Ceritanya itu kalau aku perhatiin
Selalu kreatif dan baru
Cerita-cerita nya ringan, tapi penuh makna
Dan nggak sedikit yang nyampe bisa bikin aku nangis
Dan drama korea itu bisa bikin aku untuk selalu bilang
"UUUUUH SO SWEET"
 Coba kalau ada sesuatu romantis di sinetron Indonesia
Gimana komentar nya
"NGUOPOH TOH IKI"

Yang terakhir ini drama korea yg ku tonton, Secret Garden
Dan berhasil banget bikin aku jatuh cinta
Mulai dari cerita nya yang menyayat hati, enak ditonton,
 sampai musiknya yang enak di dengerin

 Kalau drama korea favorit aku sih "Full House"!!
Soalnya ada Rain <3 Cintaku Belahan Jiwaku
 Selain itu ceritanya juga asyik, ringan, gampang dimengerti
Ohya di film ini juga nggak ada peran yang bener bener antagonis lho
Bermoral banget kan berarti filmnya
  
Kalau dari musik korea nya
Aku sih nggak begitu fanatik ya
Aku bukan tipe fans yang mbela mbelain download se-album lagu mereka
 Selalu uptodate videonya di youtube terus melu melu belajar bahasa korea, dll
Aku sih cuma suka yang bener bener terkenal aja (kalo band)
Kayak suju, snsd, wondergirl, shinee, dan RAIN <3
 Musik korea yang aku suka banget itu cuma sebatas ost ost nya drama korea
Aku suka banget ost nya princess hours, my fair lady, queen seondeok, secret garden, dll
Pokoknya bagus!!
Walaupun nggak tau artinya apaan, tapi seneng aja gitu didengerin
Musiknya enak banget
Dan sebenernya lirik juga enak buat dinyanyiin :p

Pokoknya, aku nggak malu! Aku suka Korea!!



No comments:

Post a Comment