Sunday, January 1, 2012

2011

Ini singkat, semoga-_-

Januari

Bulan penggalauan, tiap hari perasaan kacau balau
Untung ada pentas lab dan penerimaan FKPO

Februari 

Masih aja galau, apalagi di twitter sambatnya nggak karuan
Untung mulai banyak kegiatan, semuanya udah mulai jalan
Dan ini Dinipradiza's 16th birthday!! Kita berhasil ngerjain dia yeyes

Maret

TUC 2011!! Yah walaupun gue nggak ngeksis banget tapi aku bahagia
 bisa jadi bagian dari TUC 2011
Yaps Maret juga FKPO jalan terus, tabrak acara sana sini
Mulai pusing bagi waktu

April

Makin pusiiiiiiing sama acara yang tabrak sana tabrak sini
Masih inget ada 9 tanggungan hidup waktu itu
Salah satunya jadi sie usaha TT 2011 \m/
Perjuangan untuk TT bukan main main, bahkan sampai rela bolos
jam pelajaran buat cari sponsor, donatur, dan lain lain

Mei

Si meme ulangtahun!! <;D
Lagi lagi berhasil ngerjain dia hahaha
Ini makin sibuknya bukan main, persiapan galau exhibition, kemah, TT, dan UJIAN!! 
Dan aku mulai jadi anggota redaksi bias :D

Juni

Mbah rewo ultaaaah! Sayang waktu itu keadaan kami kurang mendukung :(
Ah ujian remidi blablablabla hasilnya blablablabla
Tapi alhamdulillah masuk IPA :D
Ada Perkemahan Teladan Bakti di Gunungkidul! xD
Ternyata menyenangkan dan nggak separah yang ku bayangkan
Terus juga ada Tutup Tahun Vote #11 \m/  Alhamdulillah selesai tugasnya hehe


Juli

Galau Exhibtion rock taman pintar 16-17 July 2011 xD kyaaa
Sepanjang liburan dihabiskan untuk FKPO dan Galau exhibtion
Saking begitunya jadi deket sama bears family aka lalaa dan vidaa
Terus juga ada nandaa's sweet seventeen birthday
Aku dan si aruminar rosari ngasih kejutan buat nanda di namche!
Oh ya dan gue terdampar di kelas ipa enam a.k.a ipa blong
Awalnya cukup grrrrrrr tapi yaudahlah lama lama juga asyik paling
Hihi dan ckptw banget sih gue sekelas sama mbah rewo :p


Agustus

Yaps! Ramadhan! Alhamdulillah lebih baik dari ramadhan sebelumnya hihi
Dan so pasti banyak sekali buka bersamanya bersama teman ini dan itu
Ohya 17an nya amazing banget, soalnya si hario aka teman seangkatan gue
jadi perentang bendera pusaka di istana negara jakarta!! Timeline ramain abis ciiin
Dan ternyata di waktu yang sama vida aka sahabat tercinta gue
jadi pembawa baki di upacara bendera di balai kota kyaaaa sedih nggak liat langsung :(
Ohya si pika ulang tahun!

September
 
Vidaaa's birthday! Aku dan lala kasih kejutan buat vida kerumahnya
tapi nggak berhasil huhu :(
Mulai pusing sama pelajaran sma dan ckptw sering bolos


Oktober

Ucikksas's 17th birthday <3
Kita berhasil kasih surprise ke ucikksas hihi senangnya
Oh ya lapor hasil nilai mid hancur berantakan. sekian
Terus ada juga kikioktarina yang ulang tahun sweet seventeen <3


November

Asyyyyiiiiiik IPA BLONG ke pacitaaaan :D
Yaa ceritanya buat menghadiri pernikahannya pak ris hihi
Terus kita juga main main ke pantai gitu, pokoknya selalu bikin ksbb
Ohya! Si aruminar juga ulangtahun! dan aku zahra fira avin kasih kejutan buat dia
Terus di bulan ini aku juga jadi makin deket sama bear's family :D

Desember

UAS! Yah cukup senang dengan hasilnya hihi sepertinya ini keberuntungan
Alhamdulillah masih diberi nikmat sama Allah SWT
Dan di bulan ini.....Aku sweet seventeen yeah!
Seneng banget nget nget, banyak yang kasih kejutan, kado, dll
Pokoknya semua doanya semoga terkabul amin amin
Makasih buat teman teman semua :D







No comments:

Post a Comment