Monday, January 30, 2012

Annoying

Hai aku lagi serba salah pengen unfollow orang
Gimana enggak, tweetnya itu kalau nggak nyebai, norak, misuh, ngomong jorok,
dan bikin kesel karena dia jadi sok-sok an dan sok gaya
Ya itu hak hak kita sih mau ngetweet apa, mau follow dan unfollow
Tapi.........................

Semisal kita kenal dengan orang itu, kita sering ketemu.......mungkin nggak sih??
Pasti ada perasaan yang nggak enak gimana gitu gilak kan??
Dikiranya ntar kita sebel banget sama orang itu, benci, jijik, sampai unfol
twitter nya segala
Aku nggak pengen cuma gara gara unfollow account dia, masalah malah makin rumit,
memuncak, dan membabi buta #lho

Tapi disisi lain ketika aku hanya sekedar menjadi timeline reader
Aku merasa timeline ku yang suci, penuh tweet-tweet yang bervariasi itu menjadi kotor
Semacam timelineku diperkosa oleh account yang annoying itu


Tuhkan aku jadi serba salah, galaaaaaau, kemudian hening

Tapi aku cukup bersyukur, di beberapa aplikasi twitter ada yang menyediakan
layanan "mute" yang bisa membungkam tweet tweet annoying itu dari timelineku
Tanpa dia mengetahui apapun, dan dia juga nggak merasa tersakiti secara langsung haha

Postingan ini memang bermaksud untuk menyindir orang yang dimaksud
Hai Mr......

No comments:

Post a Comment