Tuesday, January 17, 2012

Marmut Merah Jambu

Hari ini sangat sangat tidak mood untuk pelajaran
Dimulai dengan saya yang nggak ikut PM karena pura pura lupa
Lalu hampir datang terlambat masuk ke kelas

Selama pelajaran cuma melamun dan menopang dagu diatas meja
Sama sekali nggak mencatat pelajaran apapun

Hingga sampai pelajaran keempat a.k.a matematika
Aku memutuskan untuk rebutan baca novel marmut merah jambu sama hemas
Habis kalau nggak ada kerjaan, bisa ketiduran, dan kalau ketiduran
di pelajaran pak ratno itu sangat sangat nggak kece

Karena aku duduk di pojok dekat pintu, aku pede aja baca novelnya
Duduk di sebelahku, vitri, dia juga cuma mainan hape diatas meja
Kami berdua sama sama tidak mendengarkan apa yang diajarkan pak ratno
Walaupun itu sudah dikasih soal, dan disuruh ngerjain nanti maju satu satu-_-

Aku masih asyik baca novel mmj, kadang ngikik ngikik sendiri
Dan kadang juga aku panik, kalau pas pak ratno lewat sebelah meja kami
Aku dan vitri langsung belebetan nggarap itu soal matematika padahal nggak dong
Kalau pak ratno nya udah pergi, kamu kembali ke aktivitas kami masing masing
Nah kayak gitu udah terjadi berkali kali, tapi aku dan vitri tetep aja ngeyel

Pada suatu ketika aku masih asyik asyik baca mmj
dan waktu itu pak ratno lewat sebelah meja kami lagi
deg deg deg
Karena udah nggak ada waktu, novelnya cuma aku sembunyiin di atas pahaku
Dengan pura pura nggerjain soal, sebenernya aku panik banget

Tiba tiba pak ratno bertanya "Kamu pecinta binatang ya?"
GUBRAAAAAAAK!!!!!! Vitri disebelahku langsung menatap panik
Hemas di sebelah juga menoleh dan panik melihatku
AAAA pak ratno mesti liat novel marmut merah jambu di atas rok ku :((
Sumpah rasanya aku pengen makan pensil yang ku pegang
Sepertinya pak ratno sudah menantikan jawabanku....
"Hehe biasa aja kok pak"
Sumpih nggak berani natap wajah pak ratno :((

"Walah pasti suka, ini tas nya aja motif macan kok"
"OWALAAAAAAAAH" hAHAaahAAhA sumpah udah deg degan ternyata.....
Aku vitri, dan, hemas cekikikan.. Pikiran kami ternyata sama

"Kok tas nya kecil... Ini nggak ideal buat kamu"
".........................."

No comments:

Post a Comment