Friday, January 13, 2012

Bohong...

Sebenarnya masih ada satu hal lagi yang bikin aku galau
Besok ada pelajaran kimia pak yanto....minggu kemarin aku bolos....
dan pak nya itu semacam ingat terhadapku secara.....iya benar saya mencolok
Dulu pernah waktu semester satu.. aku nggak masuk pel kimia nya itu
Tapi aku nggak bolos, waktu itu emang lagi pusing gitu deh
Nah njuk suatu ketika aku nggak sengaja papasan sama pak nya di deket tangga

"Hayo kemarin nggak masuk pelajaran saya"
"Beneran pak, saya pusing"

Lalu paknya hilang entah gimana, pak nya memang sedikit cuek tapi perhatian #lho
Nah minggu kemarin ini .... bener bener bolos
Sebenernya nggak sengaja sih cuma udah kebacut aja
Ceritanya minggu lalu, temen gue yang paling alay namanya hemas dia ultah
Terus dia nraktir kita.... biasan yang deket sekolah
BUKAN! bukan hokben
Hemas nraktir popmie panas yang dibeli di indomart depan sekolah
Waktu itu istirahat kedua yang yaitu waktunya 30 menit
Cukup lama sih....
Tapi yang namanya gadis gadis kalau udah ngobrol, banyak cemilan
Jadi lupa diri gitu.
Banyak cemilan yang ku maksud itu banyak banget lho
Aku zahra dan hemas semacam pesta kecil di indomart
Tiap lima menit keluar masuk indomart, habis beli cemilan asin
ganti yang manis, terus haus, beli minum, laper lagi, dan begitu seterusnya
Bener bener lupa waktu, dan kita baru inget waktu ketika jam menunjukan 12.40
Padahal masuknya jam 12.30 Telatnya cuma sepuluh menit sih
Aku hemas dan zahra terus juga baru nyadar, kalau kita belum sholat!
Nah mumpung lagi di AMC, mending sekalian sholat disini aja
Tempat sholatnya kecil, tapi adem ayem disini, serasa surga kecil #lebaybaybay
Oke pada akhirnya kita leyeh leyeh di situ dan kita sadar sekarang jam 12.55

Aku udah nggak kuat kalau harus masukpelajaran
Udah capek buru buru ke kelas yang ada di lantai 3
Terus belum ntar kalau dimarahin, belum juga kalau ntar ternyata nggak boleh masuk
Yaudah pada akhirnya kita bertiga bolos
dengan keadaan tas dan barang barang dikelas masih berantakan
Menandakan di bangku tersebut ada muridnya tapi dia nggak masuk kelas
OMG!

Nah yang bikin galau sekarang,
Besok kalau ditanyain "kemarin kemana?" JAWABNYA APAAAAA

Plan1
Anu pak kemarin teman saya zahra sekertaris OSIS
dan teman saya hemas, bendahara OSIS
Sedangkan saya tidak punya jabatan di OSIS
Kami bertiga pergi ke percetakan buat nyetak kop surat OSIS
Tempatnya nggak begitu jauh , tapi banyak lampu merahnya
Tiap kali lewat mesti kena lampu merah 100 detik
Dan kecepatan motor saya hanya 40km/jam

"Buat apa cetak kop blabalabal kan bisa pulang sekolah blablabala"

Plan2
Kemarin saya sebenernya nggak sengaja ingin bolos pak
Kami telat 20 menit karena sholat dulu di AMC
tapi begitu kami mau balik, kami takut pak

"Takut sama bapak ya"

Bukan pak, kami malu kalau telat
Nanti dinyeknyek temen sekelas
#gubrak

Plan3

Bolos pelajaran pak yanto lagi :P

No comments:

Post a Comment