Monday, January 9, 2012

Malming asyik

Yeaaaaaah! Alhamdulillah pentas lab semalem berjalan sukses dan lancar \:D/
Standing applause buat semua panitia pentas lab! Properti, setting, lighting nya joss
Standing applause juga buat semua NP 34!! You rock the stage!!

Sejujurnya pentas lab tadi malam seratus kali lipat bagusnya dari pas
pentasku tahun lalu -__- apalagi masalah properti dsb
Yang tahun ini jossss banget! Amaziiiing!!
Yaudah tapi nggak apa apa, aku bangga sama kalian semuanya!

Tapi cukup sedih juga, aku nggak bisa bantu banyak untuk pentas lab
Yang lain udah sibuk dari sebulan atau seminggu yang lalu
Sedangkan aku baru sibuk di hari H nya -__-
Jejeeeenk aku jadi MC disana :D salah emotikon gak ya
Yah ini pengalaman yang cukup menyenangkan! Dan tentunya bikin grogi juga
Mana awalnya partner ku a.k.a jatmiko herjati itu sakit
Yah aku panik banget, masa aku sendiri mc-ing kalau garing aku harus gimana
mengobrak abrik tirai stage, lompat dari stage, dan keluar dari sma 1
Tapi alhamdulillah miko dateng :D dan rencana berjalan suksesss

Oh ya ternyata jadi MC itu asyik, ada sensasi ketika kamu tegang
dan lalu menjadi tidak tegang haha
Ada sensasi juga ketika dengan gelapnya kita melihat penonton
sedangkan dari bangku penonton akan sangat jelas melihat kita
:D
Juga ada sensasi ketika sebenarnya kita sedang tidak melucu tapi
penonton malah tertawa
Begitu juga sebaliknya kalau kita melucu tapi malah garing

rasanya kayak pengen operasi plastik

Di malam pentas lab juga ada bagian yang sangat mengharukan
Jujur aku sempat bersembunyi dibalik tirai dan menghapus air mata
Kemarin tiba tiba ada seorang peserta yang minta maaf sama orang tua nya karena
latihan teater terus tiap hari dan selalu pulang malam
Itu bener bener kayak di film film!!
Aku dulu juga merasakan hal kayak gitu!! Pulang malem karena latihan buat pentas lab
Terus tiap hari papa dan mama mengomel tanya terus emang latihan apa blabla

Jejeeeeeenk dan pada saatnya aku pun menunjukan apa yang ku kerjakan selama ini
Dan alhamdulillah mama dan papaku berdua bisa menyempatkan nonton aku pentas
dan katanya beliau.............aku terlalu gendut diatas panggung #antiklimaks

Begitu pula yang terjadi tadi malam, tapi dia lebih berani mengungkapkan
perasaan nya di depan khalayak umum
Kalau aku jadi orangtua nya, aku bakalan bangga banget punya anak kayak gitu :(

Dan tahu apa yang terjadi kalau di film film?
Yaps sama! Si orang tua datang ke atas panggung dan memeluk si anak :(
Ya ampuuuuuuuuuuuun mengharukan banget

Di depan mata kepalaku, aku melihat pancaran wajah seorang ibu
yang sangat berbinar binar karena bangga terhadap anaknya


Huhu acara pun berakhir saat hari ikut berganti
Harapan tentunya selalu muncul, semoga pentas lab tahun depan lebih sukses!!

Pokoknya NP!!! APIK DHEWE!!

foto foto pentas lab menyusul yaps :p




No comments:

Post a Comment