Friday, February 10, 2012

T.G.I.F

Hari ini aku bahagiaaaaaaaaa bangeeeeeeeet
Soalnya punya waktu yang berkualitas bersama Mama Uning tersayang :))
Yah walaupun nggak bilang secara langsung,
Semoga mamah tau kalau aku bahagiaaaaa bangeeeet

Akhir akhir ini mama selalu sibuk dengan pekerjaan barunya yang ada dijauh sana
Di ujung kota Yogyakarta, yaitu Kotagede
Pulang kerja sore, habis itu arisan, dan blablablabla
Kalau nggak ya malah pulang kerjanya malem, dan gueh yang harus jemput-_-
Menembus dinginnya angin Kotagede itu sesuatu banget

Akhirnya tadi ini, lebih tepatnya siang ini aku pergi sama mamaku
Baru pulang sore maghrib maghrib gitu
Dan entah kenapa yang bikin waktu ini lebih berkualitas adalah
aku nggak menyentuh hp ku selama pergi sama mama, begitu juga mama
Jadi satu sama lain nggak ada yang merasa sendirian ataupun dikacangin :)

Pertama kami ke progo, terus ke ayam goreng ninit, carita, pands,
terus ke lapak kacamata, ke galeria, ke alfath. ke abul abul di dagen,
terus ke toko kerudung firdaus, dan yang terakhir ke toko kerudung raja murah

Hahahaha capeknya bisa dibayangkan
Mana hari ini panasnya kan ngentang ngentang gitu hfffft
Aku nggak bisa bayangin gimana tu nasib anak anak yang lagi pada latihan tonti
buat Minggu besok di LBB Padmanaba x_x

Walaupun capek begitu, rasanya tetep aja bahagiaaaaa banget

I Love You Mama Uning hihi

No comments:

Post a Comment