Wednesday, February 22, 2012

Good Day

Katanya di dunia ini nggak ada yang sempurna yah?
Tapi kok
Kyaaaa! Kemarin, Senin 20 Februari 2012 adalah hari yang sangat sempuna!
Semuanya mendapatkan porsinya masing masing yang pas :)

Jadi begini ceritanya
Hari Senin dimulai diriku yang dengan santainya berangkat sekolah jam setengah 8
Eh ternyata emang beneran kosong jam pertama, jam kedua juga
Tau gitu bisa berangkat lebih siang lagi -_-
Ah tapi nggak apa apa, seenggaknya bisa ngadem dulu di perpus, sama vitri
Habis itu kita masuk satu pelajaran, matematika
Udah cuma itu pelajarannya!! hahaha, sehari cuma masuk satu jam pelajaran :D
Whatta great day!!!

Soalnya habis itu aku dan vitri bantuin untuk publikasi event Sigma Talk Show
Dan ini NGGAK BOLOS! Soalnya ada surat ijin nya hehe
Segera meluncurlah kami berdua ketempat yang dituju

Oh ya ini kan ijinnya sampai pulang, jadi eman eman dong kalau ngga dimanfaatin
Setelah tugas publikasi selesai, aku menyempatkan dateng ke dinas buat
ngurusi FKPO sebentar
Dan alhamdulillah, masalah dedinasan jadi clear sekarang :)

Habis itu, aku dan vitri cuss ke McD Sudirman, kita jajan mcflurry :3
Sungguh sepertinya udah lama banget aku nggak ke McD, kangeeeeeeen

Agak lama tuh kita di McD, jajan ini jajan itu
Habis itu, aku minta vitri buat nemenin aku ngambil kacamata di lapak UNY
dan yeay kacamata baruku udah jadi :D

Habis itu, vitri minta dianter pulang sekolah, katanya dia pengen ikut toefl
Aku sih udah nggak peduli lagi sama toefl, udah kadung pengen pulang hiks

Sampai dirumah pas banget sama acara DONG YI mulai
Kyaaaaaaa! Seneng banget <3 kangen banget bisa nonton dong yi
Sungguh.....Harusnya pulang sekolah itu jam 12 siang aja, biar bisa nonton dong yi

Kira kira jam 2 siang, aku harus cuss lagi ke dinas
Ada persuratan FKPO yang harus diurusin, tapi nggak apa apa sih
Sekalian cari makan siang gitu deh
Dan untuk menu makan siang, aku memilih untuk makan di warung soto banjar :)
Enak banget lho! Itu warung soto banjar yang di depan GO Kotabaru, deket gereja

Pulang dari dinas sekitar jam 4 tuh, dan aku sudah siap untuk menanti
pacar kesayanganku nongol di tv :)) yaps! City Hunter !
Kesenangan bisa nonton City Hunter dan Dong Yi dalam sehari itu udah kayak
khatam alquran sepuluh kali #ups

Sayang waktu berlalu begitu cepat, jam 6 city hunter udah bubar jalan :((
Dan aku langsung cuss siap siap untuk menjemput si momskyy di kotagede
Oh ya habis jemput momskyy, aku ditraktir makan sop kambing
Kyaaaa makanan favorit akyuuuu :33

Pokoknya hari itu menyenangkan biyanget!!
Porsi untuk sekolah, organisasi, hiburan, orangtua, terbagi rata hihi

No comments:

Post a Comment